nusabali

Tujuh Laga Final Bali United

  • www.nusabali.com-tujuh-laga-final-bali-united

Kapten Bali United, Fadhil Sausu memberikan isyarat kepada para punggawa Serdadu Tridatu di tujuh sisa pertandingan Liga 1.

MANGUPURA, NusaBali

Anak asuh coach Widodo yang masih bercokol di papan atas sebagai tim runner up sementara di bawah Bhayangkara, tetap mengincar gelar juara  Liga 1 tahun 2017. Sehingga, pemain tengah tersebut menegaskan setiap pertandingan yang akan dijalaninya ibarat final. Tampilan tim dijanjikan selalu fight dan motivasi tinggi untuk memenangkan pertandingan.

Dimana, jadwal Bali United akan menjamu Arema Cronus di Stadion Kapten Wayan Dipta Gianyar, Minggu (8/10). "Saya dan teman semua punya tekad, tiap pertandingan seperti partai final. Yang pasti kerja keras lebih lagi, dan mohon doa serta suport semua semeton Bali," ungkap Fadhil Sausu, Senin (2/10).

Fadhil menegaskan, dengan kondisi seperti itu jadi semua partai di home harus menang jika ingin di atas terus. Apalagi rivalitas di  papan atas semakin ketat jarak poinnya.

Soal menghadapi Arema, Fadhil Sausu mengakui jika skuat Singo Edan merupakan tim yang sangat bagus. Itu tidak lepas didukung kualitas pemain yang bagus. Tapi, di Bali United semua pemain punya tekad kalau kita lebih bagus atas Arema dan bisa memenangkan pertandingan. "Kami optimis masih jauh lebih baik ketimbang Arema. Sehingga tetap yakin bisa memenangkan pertandingan di kandang nantinya," jelas Fadhil Sausu.

Dia juga berharap kekalahan atas Bhayangkara FC bisa dipetik hikmahnya. Terutama saat dalam posisi unggul dan terus ingin menguasai pertandingan. "Situasi apapun kita harus tetap fokus untuk memenangkan pertandingan," kata Fadhil Sausu. *dek

Komentar