nusabali

Irfan Bachdim Ingin Tampil di Asian Games

  • www.nusabali.com-irfan-bachdim-ingin-tampil-di-asian-games

Bintang Timnas Irfan Bachdim berharap, penampilannya di timnas senior Garuda Indonesia dapat membawanya tampil di Asian Games dan Piala AFF 2018. 

Duo Bali United “Diserbu” Suporter 

JAKARTA, NusaBali
Pemain Bali United ini muncul bersama Evan Dimas dalam pembukaan gerai Fisik Football, toko perlengkapan sepak bola di AEON Mall, Jakarta Garden City, Jakarta Timur.

Datang sebagai bintang tamu dalam pembukaan tersebut, Evan Dimas dan Irfan Bachdim pun menjadi magnet bagi para pengunjung untuk berbelanja dan berfoto bersama dengan kedua bintang Timnas itu. 

Dalam kesempatan itu Irfan Bacdim, pun bicara soal Timnas. Kedua pemain mendapatkan panggilan dari Luis Milla untuk memperkuat Tim Garuda menghadapi Kamboja, Rabu (4/10) besok. Irfan Bachdim pun bicara soal harapan dalam membela Tim Merah Putih.

Irfan Bachdim mengungkapkan harapan pribadinya yang begitu spesifik terkait Timnas. Setelah gagal tampil di Piala AFF 2016,  pemain keturunan Belanda itu menatap dua turnamen utama yang diikuti Timnas pada 2018, yakni Asian Games dan Piala AFF.

"Saya berharap bisa bermain ketika tampil di Asian Games. Saya ingin bermain dengan para pemain U-23 di turnamen itu. Selain itu saya juga ingin tampil di Piala AFF tahun depan,”kata Irfan Bachdim. 

“Saya sekarang ada di Bali karena Indonesia memiliki suporter terbaik di dunia, dan saya kembali ke sini untuk terus bisa tampil bersama Timnas," ungkap Irfan Bachdim.

Sementara dalam kesempatan berbeda, Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly yang sudah di hotel tempat skuat Garuda menginap di Bekasi,  Senin (2/10) siang, mendapat serbuan penggemar saat keluar dari hotel.

Usai menghabiskan waktu bermain video game di kamar, kedua pemain Bali United itu memutuskan keluar hotel untuk jalan-jalan. Keduanya pun langsung diserbu fans saat keluar dari pintu hotel. Para penggemar yang pelajar SMA langsung menyerbu Irfan dan Fano untuk berfoto bersama.

Dua pemain berdarah Belanda itu dengan senyum ramah dan tanpa mengucap sepatah kata pun langsung melayani permintaan foto bersama. Sambil berjalan perlahan menuju pusat perbelanjaan yang berada satu lokasi dengan hotel, Irfan dan Fano tetap ramah melayani permintaan penggemar.

Timnas senior dan Timnas U-19 di Bekasi untuk melakoni laga uji coba. Kedua tim akan melakukan uji coba internasional kontra Kamboja di Stadion Patriot, Bekasi, Rabu besok. *

Komentar