nusabali

Melayat ke Rumah Duka Bos Playboy

  • www.nusabali.com-melayat-ke-rumah-duka-bos-playboy

Bos majalah Playboy, Hugh Hefner, meninggal dunia pada Rabu (27/9) lalu di Los Angeles, Amerika Serikat, di usia 91 tahun.

Cynthiara Alona

JAKARTA, NusaBali
Artis Cynthiara Alona mengaku sempat datang ke rumah duka Hugh Hefner. Kebetulan, saat Hugh Hefner berpulang Alona tengah berada di Los Angeles.
 
"Kemarin saya melayat. Saya kan lagi di LA. Dia tinggal tetanggaan dengan sepupu saya di sini," kata wanita kelahiran Aceh, 8 Juli 1985 ini seperti dilansir  tabloidbintang, Senin (1/9).
 
Diungkapkannya lebih lanjut, mayoritas wanita yang pernah menjadi cover majalah Playboy hadir ke rumah duka dan acara pemakaman Hugh Hefner. Suasana pun begitu ramai.
 
Sayangnya bintang iklan salah satu bank di Indonesia ini ini mengaku tak bisa mengabadikan momen itu karena pengawasan yang sangat ketat. Untuk sekadar selfie saja, katanya, tak diperbolehkan.
 
"Mana boleh selfie kayak di Indonesia. Ramai sekali, penuh dengan bodyguard. Anaknya yang ngaturin semuanya," kata Cynthiara Alona.
 
Bagi Cynthiara Alona, Hugh Hefner bukan orang asing. Alona sempat menjadi model majalah Playboy beberapa tahun silam.
 
Cynthiara bercerita, rumah duka Hugh Hefner dipenuhi wanita-wanita cantik. Mantan istri dan pacar-pacar datang untuk memberikan penghormatan terakhir untuk Hugh Hefner.
 
"Rata-rata yang sudah di cover majalah Playboy semuanya hadir. Plus pacar-pacarnya dan mantan istrinya (juga hadir)," ungkap Cynthiara.
 
Hugh Hefner merupakan mantan editor Esquire. Dia lahir di Chicago, Illinois, pada 9 April 1926. Hugh Hefner selama hidupnya dikenal kerap kencan dengan wanita-wanita muda yang rata-rata model majalah Playboy.
 
Sepanjang hidup Hugh Hefner diketahui menikah tiga kali. Yaitu dengan Millie Williams, Kimberley Conrad, dan Crystal Harris. Hugh Hefner dikaruniai empat anak, masing- masing bernama Marston, David, Cooper, dan Christie. *

Komentar