nusabali

Rekam Gadis SMA Mandi, Pemuda Dipolisikan

  • www.nusabali.com-rekam-gadis-sma-mandi-pemuda-dipolisikan

Entah apa yang terlinap didalam pikiran seorang pemuda berinisial An, 22 pada Selasa (26/9) malam lalu.

DENPASAR, NusaBali

Ia nekat berbuat jahat dengan mengintip dan merekam mandi seorang gadis yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas (SMA). Walhasil, aksinya itu tertangkap basah oleh korban yang tak lain tetangganya sendiri.

Informasi yang berhasil dihimpun, aksi mengintip terlapor yang ngekos di seputaran Jalan Tukad Nyali, Sanur, Denpasar Selatan (Densel) ini berawal ketika siswi SMA berinisial TG, 16 sedang mandi di kamar mandi rumahnya. Kebetulan, kamar mandi milik korban itu berdekatan dengan kosan yang dihuni oleh terlapor. Saat sedang mandi, korban dikejutkan dengan penampakan bola mata pada sebuah lubang dinding kamar mandi tersebut. Sontak saja, siswi berperawakan cantik ini teriak histeris. "Korban ini teriak lalu meraih handuk untuk menutupi tubuhnya. Selanjutnya ia (korban) langsung lari masuk kamar rumahnya itu," bisik sumber dikepolisian, Jumat (29/9) sore.

Korban yang menangis malu atas ulah terlapor An ini melaporkan insiden itu kepada ayahnya berinisial BA, 49. Lalu, orang tua korban yang mendengarnya langsung menghampiri kosan tempat tinggal terlapor. Nah, awalnya terlapor mengelak atas tuduhan itu. Namun, siswi SMA yang mengenali wajahnya dari balik lubang membuat ia tidak berkutik. Bahkan, sang ayah korban ini mengintrogasi terlapor. "Setelah lama ditanya, akhirnya ia mengakui perbuatannya mengintip serta merekam pelapor saat mandi," ucapnya.

Tidak terima dengan kelakuan An, kasus tersebut kemudian dilaporkan ke SPKT Polresta Denpasar keesokan harinya. Atas perbuatan pemuda itu, orang tua korban merasa keberatan dan berharap kasus itu segera ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta Denpasar. Pun terhadap terlapor juga diharapkan ditangkap. "Laporan langsung dibuatkan oleh orang tua korban sendiri. Kini, sudah ditangani unit PPA untuk penyelidikan selanjutnya," tungkas sumber tadi.

Dikonfirmasi, Kasubag Humas Polresta Denpasar AKP Sugriwo mengaku mendengar laporan itu. Hanya saja, saat ini belum bisa berkomentar banyak mengenai perkembangan dari laporan korban. Pun penyelidikan atas tindakan dengan mengintip orang mandi itu sudah ditangan PPA. "Nanti saya kabari lagi perkembangannya. Saya cek dulu ke penyidiknya," tungkas mantan Wakapolsek Bandara Ngurah Rai ini.*dar

Komentar