nusabali

Stepanus Sudah Pulang dari BRSUD Tabanan

  • www.nusabali.com-stepanus-sudah-pulang-dari-brsud-tabanan

Stepanus,23, warga asal Sumba, NTT yang sebelumnya dirawat di BRSUD Tabanan karena ditemukan tak sadarkan diri pada malam Tahun Baru 2016, Kamis (31/12/2015) lalu, kini sudah dipulangkan. 

Pasien Tanpa Keluarga

TABANAN, NusaBali
Sebelumnya diberitakan, Stepanus belum bisa dipulangkan karena tidak ada sanak familinya yang menjemputnya di RS.

Stephanus terlibat kecelakaan lalu lintas di wilayah hukum Polres Tabanan sehingga mengalami cidera kepala berat. Dia diperiksa ke BRSUD Tabanan pada, Kamis (7/1) dan menjalani rawat inap di sal Cempaka.

Karena kondisi Stepanus tidak sadarkan diri, dia sempat dirawat di ICU. Setelah keadaan normal, dia lalu dirawat di ruangan cempaka. Sejak 12 Januari, karena kondisinya sudah membaik Stepanus diperbolehkan pulang, namun karena keluarga belum ada dan alamat pasti di Bali belum jelas, maka Stepanus sementara masih dirawat oleh pihak BRSUD Tabanan.

Humas BRSUD Tabanan, Made Suarjaya saat dikonfirmasi mengatakan sesuai dengan berita sebelumnya, Stepanus belum bisa pulang bukan karena belum bisa mambayar tetapi karena belum ada keluarga dan alamat jelas di Bali. "Belum bisa pulang karena belum ada keluarganya yang menjemput", ujarnya. Setelah menghubungi berbagai pihak, BRSUD Tabanan pada, Kamis (14/1) datang temannya yang mengaku bahwa Stepanus adalah karyawannya sebagai buruh bangunan.  Dan hari itu juga, Stepanus sudah bisa pulang diantar oleh temannya itu. 7 cr61

Komentar