nusabali

Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

  • www.nusabali.com-pengendara-motor-tewas-tabrak-truk-parkir

Seorang pengendara sepeda motor, Putu Sancaya, 41, warga Desa Juanyar, Kecamatan Seririt, Buleleng, tewas di tempat setelah mengalami kecelakaan lalu lintas, Minggu (24/9). 

SINGARAJA, NusaBali
Peristiwa yang terjadi di jalur Singaraja-Gilimanuk kilometer 68, wilayah Desa Pejarakan, Kecamatan Gerokgak, Buleleng, disebabkan kurang hati-hatinya korban saat mengendara dan menabrak truk yang sedang terparkir di badan jalan.

Peristiwa naas tersebut berawal pada pukul 00.30 Wita, korban dengan mengendarai sepeda motor bernomor polisi DK 5244 UZ melintas di jalur Singaraja-Gilimanuk seorang diri. Setelah beberapa meter dari lokasi kejadian korban Sancaya kurang awas, sehingga tidak melihat truk dengan plat DK 9581 YG, diparkir Sujianto, 40, warga Desa Banyubiru, Kecamatan Negara, Jembrana. Sehingga korban Sancaya yang datang dari arah Utara menuju Selatan tidak dapat mengendalikan sepeda motornya dan menghantam bagian belakang truk hingga terpental. 

Kapolsek Gerokgak, Kompol Ketut Relo Kusada mengatakan kejadian laka lantas tunggal tersebut murni terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor. “Di lokasi kejadian memang ada truk yang terparkir di badan jalan, karena sebelumnya truk itu juga sempat mengalami kecelakaan dengan mobil avanza. Sehingga mengambil separuh badan jalan,” kata dia.

Atas kejadian tersebut, korban pun sempat dilarikan ke Puskesmas Gerokgak II. Namun nyawa korban tidak dapat tertolong karena dinyatakan sudah tewas di tempat kejadian. Meski demikian tim medis tetap melakukan visum luar. Korban dinyatakan mengalami benturan keras pada bagian kepala sehingga tidak dapat tertolong. *k23

Komentar