nusabali

Lokasi Pendaratan Heli Presiden Dicek

  • www.nusabali.com-lokasi-pendaratan-heli-presiden-dicek

Langit Buleleng, Minggu (24/9) sekitar pukul 10.00-11.00 Wita, digemparkan oleh suara gemuruh sejumlah helikopter yang terbang memutar beberapa kali.

SINGARAJA, NusaBali
Hal tersebut pun membuat sejumlah masyarakat bertanya-tanya dan mulai penasaran ada apa sebenarnya.

Setelah memutar beberapa kali di udara, sejumlah helikompter tersebut pun mendarat di Stadion Mayor Metra, Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan/Kabupaten Buleleng. Beberapa saat kemudian sejumlah anggota TNI dan Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana turun dari helikopter tersebut.

Seperti terlihat, Pangdam IX/Udayana,  Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, Komandan Pangkalan Udara (Danlanud) Ngurah Rai, Kolonel Pnb Wayan Superman, Dandim 1609/Buleleng  Letkol Inf  Slamet Winarto.

Kegiatan yang cukup mengejutkan masyarakat tersebut pun disebut sebagai salah satu persiapan datangnya Presiden Joko Widodo ke Buleleng pada Selasa (26/9) besok. Rencananya orang nomor satu di Indonesia tersebut akan hadir menyerahkan kurang lebih enam ribu sertifikat prona untuk masyarakat Buleleng.

Setelah mengecek lokasi pendaratan helikopter Presiden Joko Widodo, rombongan juga bergerak ke Gedung Kesenian Gde Manik dan Taman Kota Singaraja di Jalan Ngurah Rai Buleleng. Dandim 1609/Buleleng, Letkol Inf Slamet Winarto membenarkan bahwa pihaknya sedang menyiapkan kedatangan Presiden RI. Hanya saja ia menolak untuk berkomentar banyak terkait persiapan yang sudah dilakukan. “Ya kami sudah siapkan sesuai dengan ketentuan yang diberikan oleh pusat,” katanya singkat. *k23

Komentar