nusabali

Lagi Santai, Nenek Dititipi Tas Berpistol

  • www.nusabali.com-lagi-santai-nenek-dititipi-tas-berpistol

Nenek Rosnidar (63) kaget tiba-tiba didatangi pria tak dikenal yang menitipkan tas saat dia tengah bersantai di teras rumah. 

PEKANBARU, NusaBali
Saat dibuka, ternyata ada pistol semi otomatis di dalam tas. Kejadian ini terjadi pada pukul 13.00 WIB, Kamis (21/9/2017). Ros sedang berada di teras rumahnya di Jl Nuri Gang Belibis, Tangkerang, Pekanbaru.
 
"Tiba-tiba dihampiri seorang pria yang tak dia kenal menitipkan tas sandang warna coklat. Pria itu datang menggunakan motor Honda Beat yang tidak diketahui nomor polisinya. Usai menitipkan tas pria itu kabur dengan motornya," kata Waka Polresta Pekanbaru, AKBP Edy Sumardi seperti dilansir detik.
 
Merasa tidak kenal dengan pria penitip tas, nenek Ros kebingungan. Dia segera membuka isi tas tersebut. "Begitu tas dibuka, dia terkejut. Karena isinya senjata api genggam jenis FN merek Browning made in Belgium dan sekaligus tas itu berisikan 13 peluru kaliber 9 mm," kata Edy.
 
Titipan ini langsung dilaporkan suami Ros ke ketua RT setempat hingga akhirnya, pistol dibawa ke kantor polisi. "Setelah Bhabinkamtibmas mendatangi lokasi rumah itu, akhirnya barang bukti pistol FN itu diamankan di Polsek Bukit Raya," kata Edy. "Kita masih dalam penyelidikan, untuk mengungkap siapa pria yang menitipkan pistol itu," sambungnya. *

Komentar