nusabali

Ada Kuntilanak di Rumah Nagita Slavina

  • www.nusabali.com-ada-kuntilanak-di-rumah-nagita-slavina

Artis Nagita Slavina baru-baru ini mengungkapkan hal mengejutkan.

JAKARTA, NusaBali

Ini diketahui dari sebuah video yang diunggah akun lambe_lamis. Dalam video tersebut, istri dari Raffi Ahmad tersebut tampak tengah mendiskusikan Kuntilanak dengan seorang pria dalam video tersebut.
 
Nagita Slavina menceritakan tentang sebuah peristiwa yang cukup menyeramkan. Rupanya, rumah yang ditempati oleh Nagita Slavina dan Raffi Ahmad ini memiliki penunggu yakni sesosok Kuntilanak.
 
Ibu dari Rafathar Malik Ahmad ini juga mengungkapkan Kuntilanak tersebut menampakkan dirinya ke salah satu anggota keluarga mereka. "Dijorokin katanya mamah, orang si kunti di depan muka begini," ujar Nagita Slavina sembari tertawa.
 
"Yang bener lo?" tanya suara pria di video tersebut. "Iya, di dalam rumah, nggak tahu tuh katanya mamah," ungkap wanita kelahiran Jakarta, 17 Februari 1988 ini.
 
Netizen lantas mengomentari pengakuan Nagita Slavina ini. Beberapa netizen berpendapat mungkin rumah Nagita Slavina dan Raffi Ahmad kurang difungsikan untuk beribadah.
 
"Karena rumah yang jauh dari ayat Al-Qur'an sangat disukai oleh makhluk halus, adem katanya wkwk," komentar netizen. "Tuan rumah harus rajin-rajin ibadah," tulis netizen lain mengingatkan. *

Komentar