nusabali

Punya Ruangan Khusus Teddy Bear

  • www.nusabali.com-punya-ruangan-khusus-teddy-bear

Seperti kebanyakan orang, penyanyi Ed Sheeran juga punya kebiasaan mengoleksi sesuatu.

Ed Sheeran

JAKARTA, NusaBali
Kali ini, penyanyi Inggris itu mengakui gemar mengoleksi boneka teddy bear dan punya ruangan khusus penuh berisi beruang cokelat menggemaskan itu.
 
Ed Sheeran mengakui koleksinya itu ketika diwawancara dalam acara Graham Norton Show. Bukan hanya boneka teddy bear, namun juga ruangan itu penuh mainan anak-anak seperti Lego.
 
"Setiap orang tua yang baik pasti tahu, bila seorang anak menginginkan Lego maka akan dibelikan yang kecil. Mereka tidak akan membelikan yang besar seperti seharga 359 poundsterling (Rp6,2 juta)," kata Ed seperti dilansir cnnindonesia.
 
Kondisi itu tampaknya juga terjadi pada Sheeran saat ia masih bocah. Ia pun mengakui bertekad membeli sendiri bila sudah memiliki penghasilan sendiri.
 
"Ketika album saya masuk ke nomor satu, saya melewati toko Lego dan melihat seri Death Star, dan saya berpikir 'Kau tahu? ini sudah waktunya," ungkap pelantun Shape of You tersebut.
 
Ed bahkan menyebut dirinya 'bocah besar'. Obsesinya akan mainan membuat ia bolak-balik ke toko mainan ketika dompetnya menebal berkat kesuksesan lagu yang ia buat di pasar.

Ia mengisahkan pernah ingin membelikan mainan Ninja Turtle untuk hari ulang tahun putri baptisnya. Ketika akan membayar mainan kecil Ninja Turtle untuk anak baptisnya, ia 'gagal fokus' saat melihat truk besar Ninja Turtle.
 
Mainan truk itu pun ia beli bersamaan kado untuk sang putri baptis. Ia mengaku membeli truk itu untuk dirinya sendiri.
 
Kebiasaannya ini membuat rumahnya penuh dengan mainan anak-anak, termasuk boneka beruang teddy bear. Dan ia pun mengakui memiliki ruangan khusus bagi koleksi itu.
 
"Saya punya banyak barang-barang bocah di rumah," kata Sheeran. "Ada sebuah ruangan penuh dengan teddy bear," lanjutnya sembari tersenyum geli. "Wawancara ini memalukan," katanya. *

Komentar