nusabali

Minta Pemerintah Bekerja Keras untuk Rakyat

  • www.nusabali.com-minta-pemerintah-bekerja-keras-untuk-rakyat

Setelah melakukan penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di Lapangan Puspem Badung, Jumat (8/9), Presiden RI Joko Widodo melakukan penandatanganan prasasti di loby Kantor Sekretariat Pemkab Badung. 

Presiden Jokowi Tandatangani Prasasti di Pemkab Badung 

MANGUPURA, NusaBali
Di prasasti tersebut Presiden ke-7 RI tersebut langsung menuliskan sejumlah hal, yakni, ‘Pemda Kabupaten Badung harus bekerja keras. Rakyat harus sejatera, rakyat harus makmur’. Hal ini menjadi bagian amanah pemerintah pusat agar Pemkab Badung terus bekerja maksimal mensejahterakan dan memakmurkan masyarakat Badung. 

Setelah memberikan sejumlah amanah yang dituliskan di prasati tersebut, Joko Widodo langsung meninggalkan ruang loby setelah bersalaman dengan pejabat yang hadir.

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta usai mengantarkan Presiden Joko Widodo kembali ke mobilnya, mengatakan, pihaknya berterimakasih atas kedatangan Presiden. 

“Kami mewakili Pemkab Badung mengucapkan terima kasih atas kunjungan bapak presiden sekaligus memberikan amanah untuk kami. Begitu juga dengan amanah yang telah dimandatkan, kami Pemerintah Kabupaten Badung siap untuk menjalankan hal itu. Rakyat harus sejahtera dan makmur. Bila perlu indeks kebahagian masyarakat di Kabupaten Badung segera kami wujudkan,” tandasnya.

Hadir pada penandatanganan prasasti tersebut, Wakil Gubernur Bali I Ketut Sudikerta, Ketua DPRD Bali N Adi Wiryatama, Kapolda Bali Irjen Pol Petrus R Golose, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, Wakil Bupati Badung I Ketut Suiasa, Sekda Badung Wayan Adi Arnawa, dan sejumlah pejabat di lingkungan Pemkab Badung. *asa

Komentar