nusabali

Gelar Resepsi di Bali, Hamish Nari Kecak

  • www.nusabali.com-gelar-resepsi-di-bali-hamish-nari-kecak

Berkonsep modern rustic, pesta ini menjadi impian Hamish Daud

DENPASAR, NusaBali
Resepsi kedua pasangan artis Raisa Andriana dan Hamish Daud yang berlangsung di Vila Plenilunio, Uluwatu, Bali, pada Sabtu (9/9), berlangsung meriah. Tak hanya dansa oleh pengantin baru ini, Raisa dan Hamish juga menyelipkan nuansa lokal dalam pesta yang digelar untuk kalangan terbatas ini.
 
Tari khas Pulau Dewata, Kecak, juga digelar dalam perhelatan ini. Yang istimewa, Hamish Daud pun ikut terjun langsung dalam kesenian yang memang ditarikan secara beramai-ramai ini.
 
Dalam foto yang diunggah The Bridestory di akun Instagram resminya pada Sabtu (9/9/2017) kemarin, tampak Hamish Daud yang mengenakan setelan jas berada di tangah-tengah penari kecak yang bertelanjang dada.
 
Selain Hamish, tampak sejumlah tamu yang hadir juga ikut masuk dalam lingkaran dan menarik Kecak. Sementara di belakang, tampak sekerumunan tamu lain menyaksikan tarian tersebut, bahkan mengabadikannya lewat ponsel masing-masing.
 
Warganet yang menyaksikan momen ini pun terpukau dengan tingkah Hamish di malam resepsi keduanya tersebut.
 
"Masya Allah @hamishdw the prince charming is dancing kecak  tetep ganteng ya. He is such a sweet husband," kata @evrilani21 seperti dilansir liputan6.
 
"Meleeleeeeeehhhhh maaakkkk," tulis @cindyhafien.
 
Dan lagi-lagi, masih ada saja warganet yang belum bisa 'move on' dengan pernikahan Raisa - Hamish Daud. Salah satunya adalah pemilik akun @happy_indri yang menulis, "Matamu baaaaang...uuhh d liat sakit g dliat kepo..wkwkwkw.."
 
Dalam acara ini, Raisa mengenakan gaun warna burgundy rancangan desainer Biyan. Sementara itu, Hamish mengenakan setelan jas warna senada rancangan desainer dari Wong Hang Tailor.
 
Dikutip dari laman Bridestory, resepsi di Bali ini merupakan impian Hamish. Mengingat pria yang pernah dikabarkan dekat dengan mantan Puteri Indonesia Nadine Chandrawinata ini memang tumbuh dan menghabiskan masa kecilnya di Bali.
 
Dalam resepsi pernikahan berkonsep modern rustic itu, tampak keluarga dan para sahabat Raisa dan Hamish menghadiri acara tersebut.
 
"I promise to be the most loving husband, in good times and the bad ones. I will always be there for you and I love you with all of my heart forever," ujar Hamish membacakan ikrarnya untuk Raisa.
 
"I vow to help you love life, hold you with tenderness and to have patience that love demands, to speak when words are needed and to share the silence when they are no, and to live within the warmth of your heart and always call it home,”  balas Raisa.

Aktris Happy Salma bersama suaminya, Tjokorda Bagus Dwi Santana Max Kerthyasa terlihat turut hadir dalam keriaan tersebut. “Selamat dan berbahagia Raisa, Hamish,” ujar aktris Happy Salma melalui akun Instagram yang memuat fotonya bersama suami dan pasangan Raisa dan Hamish Daud, Sabtu 9 September 2017.

Sebelumnya, Raisa dan Hamish sudah menikah di Hotel Ayana Midplaza, Jakarta Pusat, Minggu (3/9) pagi. Kemudian pada malamnya, keduanya menggelar resepsi pernikahan mereka.
 
Berita bahagia tentang pernikahan Raisa dan Hamish menjadi pembicaraan banyak netizen. Di Twitter, nama mereka sempat masuk ke dalam 10 besar Trending Topic Indonesia. *

Komentar