nusabali

Nia Sakania Nikmati Jadi Model Iklan

  • www.nusabali.com-nia-sakania-nikmati-jadi-model-iklan

Gagal jadi model catwalk, Nia Sakania mensyukuri masih bisa merengkuh mimpi masa kecilnya jadi model. Setidaknya ia pernah jadi model video klip lagu-lagu Bali mulai Thiar Duo Thiwi hingga Agung Wirasutha. 

TABANAN, NusaBali
Saat ini, bajang jegeg ini menikmati jadi model foto. Jadi sasaran lensa kamera hanya beberapa jam, setelahnya terima  dengan pendapatan yang jelas.

Dara berpostur tinggi 163 cm dengan berat badan 45 kilogram ini wajah cantik dan tubuhnya yang aduhai menghiasi iklan watersport. Tak hanya itu, ia juga didaulat jadi foto model usaha clothing. “Lumayan ada pemasukan. Saya maunya jadi model di atas catwalk tapi tinggi kurang, syaratnya tinggi 170 centimeter,” ungkap jebolan Akuntansi Universitas Udayana ini, Rabu (13/1). Honor yang ia kantongi dari pemotretan iklan pun cukup tinggi. 

Nia mengaku sejak Taman Kanak-kanak (TK) sudah diikutkan lomba modeling oleh orangtuanya. Lomba modeling ini masih sering diikuti hingga SMP. Sejak sekolah di SMAN 2 Tabanan, Nia putuskan ‘istirahat’. Namun setelah kuliah, keinginan jadi model tumbuh lagi, hanya pilih jadi model foto. “Pernah juga jadi bintang video klip untuk Agung Wirasutha dan Thiar,” aku pegawai di Pemkab Tabanan ini.  

Setelah dapat jalan di foto model, Nia pun bisa melupakan kekurangberuntungannya tembus jadi model catwalk. “Sekarang syukuri rezeki dari foto model. Ada iklan perusahaan dan clothing yang cukup membantu,” tutur alumnus SMAN 2 Tabanan ini. Kedua orangtuanya mengaku mendukung kegiatannya saat ini. Apalagi job foto hanya beberapa jam saja. “Asalkan kegiatan positif, ortu sangat mendukung,” tegas pemilik rambut kriwil ini. 7 k21 

loading...

Komentar