nusabali

Kevin Aprilio Belum Mantap Nikah

  • www.nusabali.com-kevin-aprilio-belum-mantap-nikah

Berkali-kali musisi Kevin Aprilio mengaku sudah punya target untuk menikah. 

JAKARTA, NusaBali
Tapi hingga pertengah tahun ini belum juga ada tanda-tanda putra dari pasangan artis Addie MS dan Memes ini akan menyudahi masa lajangnya.
 
Padahal, dari segi ekonomi, pentolan grup musik Vierratale ini bisa dikatakan sudah cukup mampu. Mobil, rumah dan karier terbilang sangat mumpuni untuknya segera menikah.Tapi, menurutnya kesiapan menikah bukan dilihat hanya dari materi. Cowok kelahiran Jakarta 7 April 1990 ini punya target sendiri.
 
"Pondasi keuangan (kurang). Ada kan orang marriage ketika dia punya uang, ideal orang beda-beda. Ada yang filosofinya marriage dulu pasti rezeki datang. Tapi kalau prinsip saya sukses dulu baru marriage. Kebalik," ungkap Kevin Aprilio ditemui dalam acara 'Ayo Menggambar Kooka' di Kemang Village, Jakarta Selatan, Sabtu (26/8) seperti dilansir detik.
 
"Prinsip saya itu. Bukan punya rumah, punya mobil udah bisa marriage, lebih kita punya perputaran di angka berapa. Saya punya standar sendiri dimana kualifikasi marriage segin," lanjutnya.
 
Setelah standar yang diterapkan tercapai, Kevin merasa lebih bangga. Dia mengibaratkan kesuksesan adalah sebuah pencapaian dan menikah adalah sebagai hadiah.

dia menegaskan saat ini masih dalam tahap kerja keras untuk mewujudkan semua targetnya. Mendukung pendapat Kevin, Vicy Melanie sang kekasih juga sepakat.
 
"Semua wanita pasti mimpi untuk marriage kan. Aku sih yang biasa-biasa aja yang penting sah. Nggak ada yang harus gimana, mewah atau gimana. Kita mau siapin semua, kalau sudah ready baru kita marriage," tegas Vicy tersenyum ke arah Kevin Aprilio.
 
Sebagai perempuan Vicy mengatakan hanya bisa menunggu Kevin melamarnya. Dia merasa tidak mungkin tiba-tiba meminta Kevin menikahinya.
 
"Aku sih kan tinggal tunggu dilamar aja. Masa aku bilang, 'Eh kawinin aku dong'. Jadi ya sabar aja," ungkap Vicy. *

Komentar