nusabali

Inter Kian Pede

  • www.nusabali.com-inter-kian-pede

Mengalahkan dua tim tangguh pada dua laga pertamanya di Serie A,  menjadikan Inter Milan kian percaya diri (pede).

Juve Comeback Pukul Genoa 

ROMA, NusaBali
Usai mengalahkan Fiorentina 3-0 di laga perdana di kandang San Siro, Inter membungkam AS Roma 3-1 di Olimpico, Minggu (27/8) dinihari Wita. 

Tertinggal lebih dulu oleh gol Edin Dzeko, Inter membalikkan situasi berkat dua gol Mauro Icardi dan satu gol dari Matias Vecino. Sukses ini melanjutkan start bagus Inter di Serie A musim ini. 

"Kami mulai mengubah mentalitas tim ini dan butuh waktu terbiasa dengan pendekatan ini. Laga melawan Fiorentina pekan lalu juga berbahaya, bisa menang beruntun seharusnya membangkitkan kepercayaan diri," kata pelatih Inter, Luciano Spalletti, di Mediaset Premium.

Ya, Inter melanjutkan start sempurnanya di Serie A. Inter memberi sinyal, bahwa bersama Luciano Spalletti, mereka kini sudah beda.

Kemenangan ini menjaga start positif dari Inter era Spalletti. "Kemenangan ini adalah sinyal yang benar-benar bagus, sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya," kata Icardi.

Sementara itu, Juventus melakukan comeback luar biasa saat menang 4-2 di kandang Genoa, di Stadio Luigi Ferraris, Sabtu (26/8) malam.  Juventus mengawali laga amat buruk. Dalam tujuh menit pertama, mereka ketinggalan 0-2 gara-gara gol bunuh diri Miralem Pjanic dan penalti Andrej Galabinov. Gol bunuh diri Pjanic tercipta ketika laga baru berjalan 18 detik.

Kebobolan dua kali di menit awal tak meruntuhkan mental Juve. Sebelum babak pertama usai, Juve mampu menyamakan kedudukan 2-2 oleh gol Paulo Dybala.  Juve membalikkan keadaan 3-2 lewat tembakan Juan Cuadrado di babak kedua. Gol ketiga Dybala di injury time memantapkan kemenangan Bianconeri 4-2. *ant

Komentar