nusabali

Air Mancur Menari Juga Ada di Puspem Badung

  • www.nusabali.com-air-mancur-menari-juga-ada-di-puspem-badung

Pemkab Badung menyulap kolam mini di depan pintu gerbang Puspem Mangupraja Mandala di Sempidi, Kecamatan Mengwi, menjadi lebih atraktif.

MANGUPURA, NusaBali
Selain mempercantik pencahayaan, di kolam tersebut juga dipercantik atraksi air mancur menari. Sayangnya atraksi air mancur hanya bisa dinikmati pada malam hari.

“Sesuai kebijakan pimpinan menginginkan ada sedikit penataan baru di Puspem. Makanya kami menata kolam di depan gerbang utama dengan menambah atraksi air mancur,” tutur Kabag Aset dan Perlengkapan Setda Badung Wayan Puja, Jumat (25/8).Dalam penataan tersebut, mantan Camat Kuta Selatan ini mengakui meniru Kota Denpasar yang telah sukses membikin atraksi air mancur nan indah. “Memang tak bisa mirip persis dengan Denpasar, namun konsepnya mengarah seperti kolam bernyanyi di taman Kota Denpasar,” katanya.

Selain di depan pintu gerbang utama, penataan sejumlah kolam di Puspem Badung tengah dipersiapkan. Dengan begitu, bisa lebih menarik dan memikat masyarakat yang berkunjung ke Puspem Badung.

Kapan seluruh kolam di Puspem Badung disulap dengan air mancur menari, Puja menegaskan secepatnya. “Jika semua alat sudah disetting dan telah rampung, kolam air mancur sudah bia dinikmati oleh masyarakat,” ungkapnya. Untuk diketahui, ada tiga kolam air mancur yang berada di kompleks Puspem Badung, di depan pintu utama, di kawasan pintu belakang, serta di sebelah Taman Jepun Dunia atau sebelah timur kantor bupati. *asa

Komentar