nusabali

134 Wisudawan Akper Kesdam Udayana Dilantik

  • www.nusabali.com-134-wisudawan-akper-kesdam-udayana-dilantik

Akademi Keperawatan Kesehatan Daerah Militer IX/Udayana melantik dan mengambil sumpah 134 orang wisudawan  Diploma III Angkatan ke-7 tahun Akademik 2014/2015 pada Selasa (22/8) di Hotel Inna Grand Bali Beach Sanur.

DENPASAR, NusaBali 
Dalam sambutannya, Koordinator Kopertis Wilayah VIII, Prof I Nengah Dasi Astawa memberikan apresiasi terhadap prestasi yang telah diraih oleh para wisudawan. Diharapankan para wisudawan nantinya dapat mengabdikan dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. “Dengan mengambil sumpah ini, wisudawan dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Dikatakan, komitmen Akper Kesdam IX/Udayana yang tidak pernah ragu dalam menunjukkan jati diri dan keberaniannya dalam menyelesaikan setiap tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepada mereka, setia dalam kata dan perbuatan, tetap menjunjung tinggi kebesaran dan menjaga nama baik almamater Akper Kesdam IX/Udayana. “Tentunya besar harapan ada di pundak mereka ini,” ujarnya. 

Sementara itu, lulusan terbaik masing-masing diraih:  Luh Ayu Arini dengan IPK 3,60  predikat dengan pujian, Ni Kadek Ari Margyani dengan IPK 3,59 predikat dengan pujian dan Ni Luh Putu Eva Budiantini IPK 3,56 predikat dengan pujian.*dar

Komentar