nusabali

PAC PDIP Tabanan Potong Tumpeng

  • www.nusabali.com-pac-pdip-tabanan-potong-tumpeng

PAC PDIP Tabanan menggelar acara syukuran sederhana untuk memperingati HUT ke 43 PDIP di sekretariat Jalan Pulau Nias, Banjar Dauh Pala, Desa Dauh Peken, Kecamatan Tabanan, Minggu (10/1). 

HUT Ke 43 PDIP 

TABANAN, NusaBali
Seluruh (4) anggota Fraksi PDIP DPRD Tabanan dari Kecamatan Tabanan beserta seluruh pengurus ranting dan anak ranting hadir untuk peringati ultah partai secara sederhana. Puncak acara ditandai dengan tiup lilin, potong tumpeng, dan makan bersama.

Ketua PAC PDIP Tabanan, Wayan ‘Regen’ Widnyana mengatakan, biasanya peringati HUT partai dengan menggelar acara hiburan dan pentas musik di Terminal Tuakilang Tabanan. Namun untuk HUT kali ini digelar sederhana karena berbarengan dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) PDIP di Jakarta. 

“Instruksi induk partai menggelar acara sederhana, usai Rakernas kami kemas lagi kegiatan lainnya,” ungkap Regen Widnyana. Regen dan ketiga rekannya sesama anggota Dewan, yakni Made Dirga (Ketua Fraksi), I Gusti Komang Wastana, dan Putu Gede Desta Kumara, pasca tumpengan langsung berangkat ke Jakarta untuk ikut gabung di Rakernas. Agenda sepulang Rakernas, PAC PDIP Tabanan akan menggelar konsolidasi untuk reshuffle kepengurusan di tingkat ranting dan anak ranting. Selain itu juga menggelar aksi sosial seperti donor darah dan pengobatan gratis.

Regen sampaikan terima kasih kepada pengurus partai di tingkat PAC hingga anak ranting yang telah all out memenangkan Eka Jaya di Pilkada Tabanan, 9 Desember 2015. Sekaligus ucapkan terima kasih kepada rakyat yang selalu beri kepercayaan buat PDIP untuk meneruskan perjuangan. Sebagai penganut marhaenisme, PDIP akan selalu bersama rakyat menuju kesejahteraan. Sementara menyambut Pileg 2019, mesin partai mulai dipanaskan karena membidik peningkatan jumlah raihan kursi. Pada Pileg 2014, PAC PDIP Tabanan meraih 4 kursi, pada Pileg 2019 mendatang ditarget bertambah jadi 6 kursi. 7 k21 

Komentar