nusabali

Napoli Ungguli Nice

  • www.nusabali.com-napoli-ungguli-nice

Kemenangan atas Nice menjadi bekal bagus bagi Napoli di play-off Liga Champions.

Play-off Liga Champions

NAPLES, NusaBali
Namun Napoli dinilai punya potensi jauh lebih baik. Napoli menang 2-0 saat menjamu Nice di leg pertama play-off Liga Champions, di San Paolo, Kamis (17/8) dinihari Wita. Dua gol Napoli dicetak Dries Mertens dan Jorginho.

Partenopei bisa saja menang lebih besar, mengingat banyaknya peluang yang mereka ciptakan. Napoli melepaskan 22 percobaan dengan 9 di antaranya tepat target. Nice hanya enam upaya dan tak satupun mengarah ke gawang.

Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengakui dalam fase menyerang, masih ada yang perlu dipoles timnya. Sarri mengakui timnya sudah melakukan yang terbaik di tahap ini, meski kurang tajam di depan gawang.

”Kami menciptakan begitu banyak kans, lalu ada yang membentur mistar dan tiang. Jadi kami tak beruntung juga," Sarri, di Mediaset Premium.

"Besok kami bakal perlu melihat ke level kebugaran pemain dan mengubah sesuatu untuk laga melawan Verona di hari Sabtu," kata Sarri.

Dengan berakhir laga dinihari kemarin, lengkap sudah seluruh laga leg pertama play-off Liga Champions 2017/2018. Lima laga tuntas di hari kedua.

Tak ada hasil imbang di lima laga hari kedua leg pertama play-off. Dari kelimanya, empat pemenang merupakan tim berstatus tuan rumah. Kemenangan terbesar dipetik Celtic, yang mengandaskan Astana 5-0. Hasil itu tentu saja membuat langkah juara Skotlandia itu menuju fase grup menjadi ringan.

Olympiakos Piraeus menang tipis 2-1 atas Rijeka, skor sama dicatatkan Hapoel Be'er Sheva saat menjamu Maribor. Basaksehir menjadi satu-satunya tuan rumah yang kalah di hari kedua ini. Mereka ditundukkan Sevilla 1-2. Ke-10 tim ini selanjutnya akan melakoni partai leg kedua pada Rabu (23/8)  dinihari Wita. *

Komentar