nusabali

Arela Sabet Juara Voli Turbo Cup II

  • www.nusabali.com-arela-sabet-juara-voli-turbo-cup-ii

Turnamen boli voli Turbo Cup II yang diselengarakan Desa Pengotan, Kecamatan Bangli mulai 10 Juli lalu akhirnya  dijuarai Klub Arela dari Desa Langkan, Kecamatan Bangli. 

BANGLI, NusaBali
Di babak final Senin (14/8) malam, Arela mengalahkan Klub   Angker. Sedangkan juara III diraih Klub Pengotan 1. Turnamen memperebutkan total hadiah Rp 50 juta kali ini diikuti sebanyak 48 klub. Peserta tidak hanya dari Bangli tetapi juga ada peserta dari daerah Gianyar dan Karangsem. 

“Turnamen bola voli ini diselenggarakan untuk penggalian dana serangkaian pembangunan pura Bale Agung Desa Pakraman Pengotan.  Tujuanya lain tentu untuk menjaring bibit- bibit  pemain bola voli, dan nanti bisa menjadi pemain profesional," jelas Ketua panitia I Wayan Kopok.

Panitia menyediakan uang pembinaan sebesar Rp 20 juta untuk juara I. Sedangkan untuk runner up mendapat uang pembinaan Rp 10 juta dan untuk juara III mendapat uang pembinaan Rp 10 juta. "Panitia juga memberikan uang pembinaan sebesar Rp 1 juta bagi setiap klub yang lolos delapan besar, " ungkapnya. *e

Komentar