nusabali

Ditinggal Tidur, Sembilan Ayam Aduan Raib

  • www.nusabali.com-ditinggal-tidur-sembilan-ayam-aduan-raib

Sebanyak sembilan ekor ayam aduan jenis kancingan milik Nyoman Gede Arba, 60, warga Banjar Dinas/Desa Subuk, Kecamatan Busungbiu, Buleleng raib digondol maling.

SINGARAJA, NusaBali

Diperkirakan kejadian tersebut terjadi pada dini hari, saat seluruh penghuni rumah tertidur pulas. Kejadian tersebut baru diketahui saat istri korban Kadek Warini, 55, bangun tidur sekitar pukul 05.30 Wita.Saat itu kurungan ayamnya yang malam sebelumnya diletakkan di depan teras rumah mendadak kosong. Dari 10 kurungan yang ada, hanya satu kurangan yang tersisa dengan seekor ayam.

Mengetahui hal tersebut, Warini langsung membangunkan suaminya. Mereka pun sempat mencari ayamnya di sekitar rumahnya. Namun tidak ditemukan satu ekor pun. Hingga akhirnya Arba memutuskan untuk melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

Kapolsek Busungsiu, AKP I Nengah Muliadi dikonfirmasi terpisah membenarkan adanya kasus pencurian tersebut. Peristiwa pencurian tersebut dikuatkan dengan terbukanya terpal penutup kurungan.Dari kejadian tersebut korban mengalami kerugian hingga Rp 3 juta.

“Berdasarkan laporan yang masuk, petugas Unit Reskrim kami sudah ke TKP untuk melakukan penyelidikan untuk mengungkap siapa pelaku pencurian yang sudah meresahkan warga,” katanya . Sejauh ini pihaknya juga sudah memeriksa dua saksi dalam kasus tersebut. *k23

Komentar