nusabali

Karakter Games

  • www.nusabali.com-karakter-games

Rumah mode asal Prancis, Louis Vuitton, membuat gebrakan terbaru di dunia mode dengan menggunakan model berkarakter games.

Ide ini muncul dari perancang Louis Vuitton, Nicolas Ghesquiere, yang menginginkan hal berbeda di iklan musim semi 2016. Bekerja sama dengan video game populer dari Jepang, Final Fantasy, Louis Vuitton menggandeng karakter wanita bernama Lighting dari Final Fantasy XIII untuk menjadi model iklannya.

Lewat akun Instagramnya @nicolasghesquiere mengunggah foto Lighting dengan kemeja warna hitam beraksen renda di bagian punggung dan menjinjing tas terbaru Louis Vuitton.

"Lightning by tetsuya nomura and visual works of square enix for the new @louisvuitton ad campaign #LVSS16," tulis Ghesquiere seperti dilansir bustle.com.

Beberapa pihak menyebutkan penggunaan model dari karakter ini adalah bentuk "curi start" Louis Vuitton untuk acara karpet merah bergengsi, Met Gala tahun 2016, yang bertema "Mansus x Machina: Fashion in an Age of Techonology," 

Banyak pecinta mode yang merasa  tak sabar menanti peragaan busana Louis Vuitton tahun depan, yang diprediksi bakal menggunakan model hologram. 7

Komentar