nusabali

Acungkan Jari Tengah ke Wartawan

  • www.nusabali.com-acungkan-jari-tengah-ke-wartawan

Wajar saja seorang adik merindukan sosok kakaknya jika berhari-hari tak bertemu. 

Valerie Thomas

JAKARTA, NusaBali
Begitulah yang dirasakan oleh artis Valerie Thomas yang sudah beberapa pekan tak bertemu Axel. Ya, Axel telah dinyatakan sebagai tersangka atas kasus transaksi narkoba. Sejak 19 Juli lalu, Axel resmi menjadi penghuni Rumah Tahanan Dires Narkoba Polda Metro Jaya.
 
"Kabarnya baik-baik saja kok. Pasti kangen banget dong, dia soalnya lebih dari kakak buat aku. Dia juga my best friend," kata Valerie di kawasan Mampang, Jakarta Selatan Selasa malam, 8 Agustus 2017.
 
Bagaimana pun kesalahan sang kakak, Val tetap memberikan dukungan. Val selalu ada memberi semangat untuk Axel. "Support-nya yang pasti always be there for him saja, sudah gitu doang," ungkap Val.
 
Val, begitu sapaannya buru-buru meninggalkan pewarta. Putri bungsu pasangan selebriti Jeremy Thomas-Ina itu tak banyak bicara soal sang kakak. "Enggak bisa (wawancara), jangan," ucapnya seperti dilansir vivanews.
 
Setelah menjawab, Valerie mendadak mengacungkan jari tengah ke wartawan. Lho kok? Hal itu terlihat jelas oleh seluruh awak media yang menunggu dan meliput Valerie Thomas, usai mengisi acara di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.
 
Malam itu Valerie terkesan malas menanggapi beberapa pertanyaan dari awak media lagi. Namun sayangnya, setelah meloloskan diri dari kerumunan wartawan, dirinya malah bertingkah yang tak menyenangkan dengan mengacungkan jari tengah dengan satu tangannya.
 
Axel Matthew diketahui terjerat pelanggaran terkait Undang Undang Psikotropika terkait memesan narkoba. Saat itu, Axel beralasan membeli baju kepada polisi saat hendak dibekuk.  *

loading...

Komentar