nusabali

Beberapa Akun Gosip Artis Ditutup IG

  • www.nusabali.com-beberapa-akun-gosip-artis-ditutup-ig

Pihak Instagram mendadak menutup sejumlah akun gosip yang berkaitan dengan selebriti Indonesia.

JAKARTA, NusaBali

Beberapa akun gosip yang ditutup Instagram adalah @ratu_nyinyir, @tante_rempongg, dan @jenk_kelin_official. Pemilik tidak bisa membuka akun tersebut dengan alasan "akun Anda telah dinonaktifkan karena melanggar ketentuan kami".
 
Followers juga tidak bisa mengakses akun gosip tersebut. Ketika mengklik akun, Anda hanya akan melihat layar putih bersama tulisan, "Maaf, halaman ini tidak tersedia. Link yang kamu follow mungkin rusak atau halaman ini mungkin sudah dihapus".
 
Belum ada informasi mengapa Instagram menutup akun-akun gosip tersebut. Kemudian tidak ada yang tahu jika aksi mereka bersifat temporer atau permanen.
 
Aksi Instagram menutup akun gosip langsung menghebohkan netizen. Beberapa netizen bertanya-tanya mengapa Instagram melakukan hal tersebut.
 
"Lohhh knp bnyak bgt yg di disable ya," ujar netizen. "min...jdi bnyak akunbyg ketilep yak...haddehh," tambah netizen lain. "Kasian, kok byk yg begitu yaa..," kata seorang netizen dilansir tabloidbintang.
 
Namun, ada juga netizen yang mengapresiasi langkah Instagram. "Seandainya mereka tidak ngeposting sesuatu yang tidak mengarah kearah fitnah, pembullyan, penghinaan, dan PROVOKASI, mungkin hal ini tak akan terjadi. So, jagan salahkan pihak IG jika harus di banned/di removed akun itu," timpal netizen.*

Komentar