nusabali

Isyana Sarasvati Doyan Rujak Soto

  • www.nusabali.com-isyana-sarasvati-doyan-rujak-soto

Event Banyuwangi Batik Festival mungkin telah berjalan selama lima tahun terakhir.

JAKARTA, NusaBali
Namun event ini disajikan berbeda pada tahun 2017 ini. Yang pertama dilaksanakan secara gratis, yang kedua mengundang bintang tamu penyanyi Isyana Sarasvati.
 
Penyanyi tembang hits Keep Being You tersebut berhasil membius masyarakat Banyuwangi dengan performa yang apik. Sorakan dan tepuk tangan pun tak luput diberikan warga Banyuwangi pada cewek kelahiran 1993 ini.
 
Namun ada yang unik, selain menghibur warga Banyuwangi dengan suara merdunya Isyana mengaku gemar dengan satu masakan kuliner khas Banyuwangi.
 
"Ternyata rujak soto itu enak banget ya? Apalagi pakai nasi dan sambal, wuih mantap," tukasnya di malam puncak Banyuwangi Batik Festival 2017, Alun-Alun Blambangan, Banyuwangi, Sabtu (29/07) seperti dilansir  kapanlagi.
 
"Tadi di hotel aku sampai nambah dua kali saking enaknya, makan rujak tapi ada kuah sopnya gitu. Duh, nikmat banget," lanjut pelantun soundtrack film Critical Eleven ini.
 
"Sebenarnya aku tuh betah di sini karena anginnya sepoi-sepoi, bisa cepat kurus kali ya karena sirkulasi udara lancar?" lanjutnya.
 
Bintang iklan produk handphone ini sampai di Banyuwangi pada siang hari dan sempat mengalami delay karena cuaca buruk saat pesawat akan landing.
 
Esoknya, penyanyi yang menghibur warga Banyuwangi dengan sederet tembang hitsnya ini akan bertolak ke Jakarta untuk melakoni jadwal selanjutnya. Wah, ternyata lidah Isyana cocok dengan kuliner Jawa Timur ya ..*

Komentar