nusabali

Kejutkan SMPN 3 Denpasar

  • www.nusabali.com-kejutkan-smpn-3-denpasar

Bali United Goes to School

MANGUPURA, NusaBali

Bali United kembali menggelar 'Bali United Goes to School' pada Kamis (27/3). Kali ini sekolah yang beruntung mendapat kunjungan adalah SMPN 3 Denpasar. Para murid terlihat berkumpul sejak pagi untuk mendengarkan arahan tentang pendidikan moral dan karakter langsung dari motivator Bali United,  Elsar D. Hayer.

Kegiatan ini pun mendapat respon positif dari para murid yang mengikuti acara tersebut. Bahkan salah satu siswa I Gede Dewangga antusias mengkuti acara ini karena ia sendiri merupakan fans setia Bali United. “Saya suka nonton pertandingan Bali United di tv, pernah juga nonton langsung di stadion Dipta. Saya ngefans sama Sylvano Comvalius,”kata Dewangga.

“Begitu dengar ada Bali United mau datang ke sekolah, saya sangat antusias. Ternyata saya dapat hadiah dan juga pendidikan moral langsung dari motivator Bali United,” ujar Dewangga lagi.

Sementara kesan lain diungkapkan salah satu siswi SMPN 3 Denpasar, Ni Luh Nyoman Andayani. Ia mengaku tidak menyangka Bali United datang langsung ke sekolahnya memberikan beberapa pelajaran yang positif.

"Jujur saya tidak menyangka Bali United yang biasanya saya lihat dari tv saja bisa datang ke sekolah langsung untuk memberikan pendidikan sikap dan karakter. Tadi ada pesan yang masih saya ingat agar para siswa dan siswi SMPN 3 Denpasar tidak boleh ngerokok dan tidak boleh pacaran karena masih SMP. Jadi selagi masih muda harus melakukan kegiatan yang positif," ucap Andayani. *dek

Komentar