nusabali

Justin Bieber Batal Konser di Indonesia

  • www.nusabali.com-justin-bieber-batal-konser-di-indonesia

Mengaku stress setelah melewatkan 18 bulan tur ke berbagai negara

JAKARTA, NusaBali
Penyanyi Justin Bieber membatalkan sisa agenda tur konser dunianya yang bertajuk 'Purpose' atas alasan 'keadaan yang tak diduga'. Kabar itu tersiar lewat publisisnya via pernyataan resmi yang dirilis pada Senin (24/7), seperti dilansir dari Reuters.
 
Tak ada kejelasan lebih lanjut mengenai pembatalan konser tersebut. Namun, yang pasti pembatalan ini akan berdampak pada sejumlah agenda tur yang sudah digembar-gemborkan di Amerika Utara dan Asia, termasuk di Indonesia.
 
Pelantun hit Sorry itu telah memulai tur konser dunia untuk album 'Purpose' sejak Maret 2016 lalu, dan tampil di 150 panggung di Eropa, Afrika, Amerika Selatan, Australia dan sejumlah kota di Asia.
 
Sedianya, konser Bieber akan digelar di Ancol Park, Jakarta Utara pada 10 Oktober 2017 mendatang. Jakarta menjadi turnya yang terakhir di Asia, setelah ia mengunjungi Tokyo, Hong Kong, Filipina dan Singapura.
 
Sebelumnya, dikabarkan, tiket presale konser Bieber akan mulai dijual akhir bulan ini, pada 30 Juli pukul 10.00 hingga 23.59. Sedangkan, untuk penjualan secara luas baru akan dimulai pada 6 Agustus mendatang pukul 10.00. Namun, dengan adanya pembatalan ini, penjualan tiket juga bisa saja tidak dilanjutkan.
 
Mengaku Stress

Mantan kekasih penyanyi Selena Gomez ini mengaku stres karena telah menjalani tur yang sudah berlangsung 18 bulan terakhir.
 
Permintaan maaf Bieber pertama kali ditayangkan oleh TMZ dengan mencantumkan video yang dibuat oleh SplashNews dan menayangkan Bieber berada di dekat pantai di Santa Monica, California, beberapa jam setelah pembatalan konser diumumkan, Senin (24/7).
 
Bieber yang kedapatan mengenakan kaus abu-abu, bertopi senada, dan celana pendek putih ditanya oleh paparazi terkait alasan pembatalan konser tur Purpose. Bieber pun menyebutkan alasannya dengan santai.
 
“Yeah, semua baik-baik saja,” kata Bieber seperti dilansir cnnindonesia. “Konser itu sudah berlangsung hampir dua tahun, itu bikin stres dan saya butuh relaksasi dengan bersepeda,”
 
Ia bersyukur dan merasa tersanjung bisa membagi pengalaman dengan para kru yang terlibat di 150 konser yang sudah dijalani di enam benua sejak Maret 2016 lalu. Bagaimanapun, setelah beberapa pertimbangan yang matang, ia memutuskan tidak akan melanjutkan tur. Mereka yang sudah beli tiket, akan dikembalikan. Bieber sendiri belum mengomentari secara resmi perihal pembatalan ini lewat akun media sosialnya.
 
Sebelumnya, pekan lalu, Bieber dilarang konser oleh pemerintah China karena dianggap memiliki perilaku buruk. Departemen Kebudayaan Beijing bahkan mengeluarkan pernyataan resmi akan pelarangan ini.
 
Atas pembatalan tersebut, fans Bieber atau Belieber menyampaikan kekecewaan dan dukungan terhadap idolanya itu melalui media sosial. Kebanyakan Belieber mendukung keputusan pelantun Sorry itu dan meminta dia untuk beristirahat.
 
Purpose World Tour telah dimulai Bieber sejak 9 Maret 2016 dan telah mendatangkan pendapatan hingga 256,5 juta dollar AS (Rp 3,3 triliun) . *

loading...

Komentar