nusabali

Eks Manajer Kevin Aprilio Kembalikan Uang

  • www.nusabali.com-eks-manajer-kevin-aprilio-kembalikan-uang

Mantan manajer grup musik Vierratale, Deni Irawan rupanya keder juga mendengar warning dari musisi Kevin Aprilio yang akan mempolisikan dirinya bila tidak segera mengembalikan uang manajemen yang diduga dibawa kabur. 

JAKARTA, NusaBali
Kemarin, Kevin selaku bos manajemen band tersebut mengungkapkan Deni sudah mengembalikan uang senilai ratusan juta rupiah itu.
 
"Tadi siang dia ini beritikad baik untuk melunaskan. Nah di situlah, ya udah berarti artinya saya lihat dia punya itikad baik," ujar Kevin dalam konferensi pers di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7) malam. Ia merasa kesadaran Deni itu timbul, karena masalah tersebut tersebar di media sosial dan telah menjadi pemberitaan di mana-mana.
 
"Beruntungnya saya post di Instagram. Mungkin kalau enggak, (itikad baik) ini tidak akan terjadi. Dia sudah melunaskan kewajibannya ke saya. Jadi berita soal bawa kabur atau mencuri, intinya dia udah melunaskan ke saya," kata Kevin seperti dilansir kompas.

Namun putra pasangan musisi Addie MS dan Memes ini menolak mengungkapkan secara detil nominal uang yang dikembalikam oleh Deni kepadanya. Sebab menurut dia, yang terpenting mantan manajernya itu akhirnya bertanggung jawab.
 
"Pokoknya udah amanlah hehehe. Saya belum hitung sepenuhnya sih, besok saya baru hitung. Tapi tadi sekilas lihat, kayaknya udah. Mungkin karena saya nge-post ya, jadi ada rasa tanggung jawab lebih atau gimana," kata Kevin.
 
Namun Deni baru mengembalikan uang manajemen kepada Kevin, belum utang-utangnya kepada karyawannya yang lain.
 
"Tapi itu kan ke saya, saya enggak tahu kalau ke Widy (vokalis Vierratale) atau orang lain. Sama saya mungkin dia sudah melunaskan, tapi sama yang lain saya enggak tahu. Saya cuma berharap someday ini enggak akan terjadi lagi sih," kaya Kevin.
 
Deni  juga berkali-kali meminta maaf kepadanya."Dia minta maaf teruslah. Kemarin lusa dia hubungin saya. Dia pakai nomor beda, intinya dia minta maaf, minta maaf, minta maaf," ujar Kevin.
 
Dua hari setelah memohon maaf, mantan manajer tersebut kemudian mengembalikan uang tersebut kepada Kevin lewat cara transfer. Kevin yang tadinya kesal akhirnya memutuskan untuk tidak memperpanjang masalah tersebut karena melihat sudah ada itikad baik dari Deni.
 
"Karena dia sudah balikin yah udah, saya anggap selesai hari. Mungkin kalau dia enggak lunasin, yah kami (Vierratale) akan beda bicaranya. Tapi karena dia udah lunasin ama saya, ya udah case closed," ucap Kevin.
 
"Intinya kami bertiga kami enggak suka lebay-lebay-in (melebih-lebihkan) masalah, harus jadi pemaaf," tambahnya.*

Komentar