nusabali

Tyson: McGregor Bisa Terbunuh di Ring Tinju

  • www.nusabali.com-tyson-mcgregor-bisa-terbunuh-di-ring-tinju

Duel Conor McGregor  kontra Floyd Mayweather Jr pada 26 Agustus mendatang sudah menyedot perhatian sangat besar. 

Harga Tiket McGregor vs Mayweather Tembus  Rp1,3 Miliar

LAS VEGAS, NusaBali
Meski selalu pede dirinya akan bisa meraih kemenangan, McGregor yang dikenal sebagai jagoan MMA (mixed martial arts) banyak diprediksi akan kalah telak saat harus bertanding di ring tinju.  "McGregor akan terbunuh di (pertandingan) tinju," seru mantan juara kelas berat Mike Tyson seperti dikutip dari CBSSport.

Tyson, awalnya menduga duel tersebut akan dilakukan dengan cara dan aturan MMA. Namun karena ternyata pertarungan menggunakan aturan tinju, Mayweather diyakininya dalam posisi unggul sangat telak. "Saya marah karena sebelumnya saya pikir mereka akan menggunakan aturan MMA ketimbang tinju, karena itulah intinya: bisakah petinju mengalahkan petarung WWA."

"McGregor membawa dirinya yang bodoh itu dalam posisi di mana dirinya akan dipukul jatuh karena orang ini (Mayweather) sudah melakukan hal tersebut (tinju) sejak dia masih bayi. McGregor tidak bisa menendang dan merangkul dan melakukan hal lainnya, jadi dia tak akan punya banyak peluang," papar Tyson.

Meski begitu, duel tersebut disebut Tyson akan tetap dia nantikan. Pertarungan menarik karena sepanjang karier tinju Mayweather dia tak pernah berhadapan dengan lawan yang punya karakter seperti McGregor. "Conor punya karakter. Floyd tak pernah berhadapan dengan karakter seperti ini," tambah petinju dengan rekor 50 (KO 44) kemenangan dan enam kali kalah itu.

Sementara itu tiket duel McGregor dan Floyd Mayweather sudah mulai dijual di Inggris sejak Senin (24/7) pukul 18.00. Satu orang dibatasi hanya boleh membeli dua tiket untuk mengantisipasi penjualan tiket oleh calo. Tiket termurah untuk menonton pertandingan tinju nongelar ini senilai 385 poundsterling atau setara Rp6,71 juta (kurs Rp17.445), sedangkan kursi barisan depan mencapai 7.706 poundsterling (Rp134,43 juta). Kode untuk hak mengakses tiket bahkan dijual seharga 200 poundsterling (Rp3,489 juta) di eBay sebelum penjualan.

Menurut Sky Sport, Selasa (25/7), harga tiket tinju antara mantan jawara dunia tinju di lima kelas berbeda Floyd Mayweather versus McGregor bahkan melambung berlipat-lipat di web penjualan yang ditunjuk sebagai pihak ketiga. Tiket yang ditawarkan antara 1.871 pounsdsterling (Rp32,62 juta) dan 76.000 poundsterling (Rp1,3 miliar).

Juru bicara Ticketmaster menolak mengungkapkan berapa banyak tiket yang akan dijual pada Senin (24/7). Dia hanya mengatakan jika ada tiket yang tersisa akan dijual kepada masyarakat umum.

Mayweather,40, akan kembali ke ring setelah dua tahun pensiun untuk menghadapi petarung berusia 29 tahun asal Irlandia, McGregor pada 26 Agustus. McGregor adalah juara dunia UFC dan mencatatkan sejarah sebagai juara dunia UFC dual-weight pertama pada November 2016. Pertandingan tinju akan sangat seru karena Mayweather merupakan petinju tak terkalahkan dengan catatan profesional 49-0, sementara McGregor tidak pernah tersingkir dalam karirnya, tapi kalah dalam tiga pertandingan.

Keduanya memulai tur dunia untuk mempromosikan pertarungan dengan mengunjungi Los Angeles, Toronto, New York, dan London. Duel McGregor vs Mayweather dijadwalkan berlangsung di Arena T-Mobile di Nevada, Los Angeles berkapasitas 20.000 orang. Dalam momen tersebut juga akan digelar pertandingan kelas welter super. *

loading...

Komentar