nusabali

Perseden Gulung Bintang Persi

  • www.nusabali.com-perseden-gulung-bintang-persi

Kendati menyimpan bebberapa pemain pilar, Perseden Denpasar tetap superior dalam penyisihan laga terakhir Liga 3 Zona Provinsi Bali, Selasa (25/7). 

Persekaba Pastikan Tiket Semifinal Liga 3

DENPASAR, NusaBali
Dalam laga di Stadion Kompyang Sujana Denpasar, anak anak asuh coach Ambara menggulung  tim Bintang Persi Putra 3-0.  Tiga gol itu dicetak AA Surya Negara menit 60, Avider menit 77 dan Andry Yuda menit 82.

Hasil ini membuat Perseden mengumpulkan poin sempurna 12 dari 4 laga sekaligus mengokohkan diri sebagai juara Grup B dan berhak melaju ke semifinal. Hanya saja posisi runner up grup B menunggu laga terakhir antara  Putra Pemenang  vs Singaraja.  Putra Pegok dan untuk sementara bertengger di peringkat 2 dengan 6 poin dan belum aman. 

Pada laga  Grup A di Lapangan Yoga Perkanthi Jimbaran, Persekaba juga mencukur  Tunas Muda Ubud dengan skor 3-0. Kemenangan Persekaba Bali kemarin dicetak Alit Juniawan menit 14 dan 44, dan satu gol lagi disumbangkan Dika Arimbawa. Kemenangan ini membawa Persekaba mengumpulkan poin 10 dan memastikan tiket ke fase semifinal.

 Akan tetapi posisi juara dan runner up masih harus menunggu hingga laga terakhir. Meskipun kini Persekaba sudah mengumpulkan poin 10. Tapi status juara grup masih bisa tergeser. Dengan catatan PS Gianyar harus menang telak dengan skor di atas 5 gol ketemu Kundalini. Dan, lain ceritanya saat Kundalini berhasil memenangkan laga. Dipastikan laga terakhir antara PS Gianyar ketemu Kundalini berlangsung sangat ketat. Sebab, saling mempengaruhi posisi lolos ke semifinal Liga 3.

Sesuai rencana semifinal nanti akan berlangsung akhir Juli. Posisinya disilang, juara grup A ketemu runner up Grup B, begitu juga berlaku sebaliknya. Juara grup B Perseden ketemu runner up grup A. "Memang kelihatannya di grup A tim yang ada menghindar ketemu Perseden di semifinal. Karena sistemnya knock out. Siapa runner up grup A pasti ketemu Perseden nantinya," papar Anom Prenatha, Panpel Liga 3.7dek

Komentar