nusabali

Diduga Korsleting, BMW X6 M Series Ludes Terbakar

  • www.nusabali.com-diduga-korsleting-bmw-x6-m-series-ludes-terbakar

Satu unit mobil BMW X6 M series dengan nomor polisi B 905 NZO ludes terbakar di Jalan Sunset Road, Banjar Abian Base, Kecamatan Kuta, Badung, Senin (24/7) sekitar pukul 01.40 Wita dini hari.

MANGUPURA, NusaBali

Dugaan awal mobil terbakar karena korsleting listrik. Kepala Dinas Kebakaran dan Penyelamatan Kabupaten Badung I Wayan Wirya dikonfirmasi kemarin membenarkan kejadian itu. Dirinya mengatakan kendaraan mewah itu terbakar saat diparkir.

“Informasi yang kami himpun di lapangan, peristiwa kebakaran itu kecelakan tunggal. Selain itu tak ada korban jiwa. Akibat kejadian itu sebagian besar badan kendaraan ludes terbakar,” kata Wayan Wirya.

Mantan camat Kuta Selatan itu mengatakan sesaat setelah mendapat informasi terjadi kebakaran tim pemadam armada Majapahit dan Kunti menurunkan dua unit mobil pemadam. Upaya pemadaman api tak berselang lama, namun mobil mewah tersebut tak terselamatkan. “Pemilik kendaraan bernama Dedy Wira Andika, 33. Tak diketahui secara pasti yang bersangkutan hendak ke mana. Dari pengakuannya mobil itu adalah mobil baru seharga kurang lebih Rp 4 miliar,” imbuh Wayan Wirya.

Melihat seringnya terjadi kebakaran di Kabupaten Badung, Wayan Wirya mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu waspada. Khusus untuk pemilik kendaraan diharap memeriksa kendaraan secara berkala. *cr64

loading...

Komentar