nusabali

Foodfest Diiringi Live Performance Penyanyi Cilik di Plaza Renon

  • www.nusabali.com-foodfest-diiringi-live-performance-penyanyi-cilik-di-plaza-renon

Kehadiran Plaza Renon sebagai destinasi pusat perbelanjaan baru tidak semata-mata sebagai shopping center.

DENPASAR, NusaBali

Sesuai dengan konsep yang diusung yakni meet, eat, and fun, Plaza Renon dijadikan rumah komunitas anak-anak muda untuk berkumpul, bertemu dan berkreativitas.

Seperti salah satunya, pelajar umur 12 tahun, Krisna Timothy dan kawan-kawan yang tergabung dalam The TAB Bali menghibur masyarakat yang tengah menikmati foodfest outdoor di Plaza Renon, Jumat (21/7) malam. Beberapa tembang dilantunkan oleh bocah-bocah yang akan beranjak remaja ini, membuat para pecinta kuliner terpesona.

Krisna sendiri suka bernyanyi sejak masih berumur 3 tahun. Pada bulan Juni tahun 2014 Krisna mulai berlatih bernyanyi secara serius. Tahun 2015, Krisna

mulai mengikuti kompetisi bernyanyi. Hingga pada bulan Agustus 2016 Krisna lolos seleksi online mewakili Bali dalam ajang pencarian bakat Albi Raising Star 2016 yang diselenggarakan secara nasional.

Krisna pun sering ditunjuk mewakili sekolahnya di ajang Dinas Kependidikan seperti Festival Lomba Seni Siswa Nasional tingkat SD di tahun 2016 dan lomba lagu Bali Bungan Jepun. Lahir dan besar di Bali, Krisna pun tertantang untuk mengasah keahliannya dalam menyanyikan lagu daerah Bali sehingga akhirnya bergabung dengan sanggar Eka Mahardika Putra.

Selain itu, sejak akhir tahun 2016 hingga sekarang, Krisna diberikan kesempatan untuk mengisi acara dengan bernyanyi dibeberapa tempat seperti Park 23, Beach Walk, Discovery Mall, Level 21, dan kini Plaza Renon.

Humas Plaza Renon, Yurika mengatakan, keberadaan Plaza Renon yang mengusung tagline meet, eat, and fun, memang dikonsep tidak hanya sebagai pusat perbelanjaan. Kehadiran mall satu ini berkomitmen untuk mengembangkan kearifan budaya lokal dan menjadi tempat bagi masyarakat untuk menuangkan kreativitasnya. "Selain sebagai tempat ngumpul, bisa dijadikan rumah komunitas bagi masyarakat. Sehingga Plaza Renon bisa jadi salah satu alternatif tempat untuk menghabiskan waktu," ungkapnya.

Sebagai F&B mall, Plaza Renon menyediakan berbagai pilihan jenis kuliner seperti chinese food dari Kou Dimsum, Japanese food dari Peco-Peco Sushi, Indonesian Food dari MM Juice, serta berbagai pilihan menu dari Meat My Bread, The Orso Coffee Shop, Sweet Delicious Cake, Starbuck Wafflelicious, Bakso To Go, Corn Dog, Hello Express, Think Thai, Puba Pressed Juice dan berbagai tenant lainnya. "Area Plaza Renon juga dilengkapi dengan al-fresco dining area yang menghadap langsung ke Jalan Puputan Niti Mandala, Denpasar. Di area Al-fresco terselenggara FoodFest dengan berbagai pilihan jenis kuliner seperti siomay, batagor, eskrim, dan makanan lainnya," imbuhnya.

Istimewanya, sambil menikmati hidangan foodfest, pengunjung juga dihibur oleh penampilan live performance yang akan ada setiap hari dimulai pukul 18.00-22.00 wita. Plaza Renon juga secara rutin melakukan kegiatan-kegiatan menarik seperti street magician setiap hari jumat, free tarot reading setiap hari minggu dan juga berbagai kegiatan menarik lainnya. *in

Komentar