nusabali

Pesbukers Pecat Ayu Ting Ting?

  • www.nusabali.com-pesbukers-pecat-ayu-ting-ting

Kabar pemecatan pedangdut Ayu Ting Ting dari Pesbukers ANTV kembali mengemuka.

JAKARTA, NusaBali
Kali ini, sinyal didepaknya Ayu dari program variety show tersebut muncul setelah Otis Hahijary selaku Managing Director ANTV membuat status di Instagram pada Minggu (9/7).
 
Dalam postingan tersebut, Otis menyebut akan mengeluarkan pemain Pesbukers yang datang terlambat pada Senin, 10/7. Meski tidak menyebutkan nama, sejumlah netizen menduga artis yang dimaksud adalah Ayu Ting Ting. Informasi yang beredar, Ayu Ting Ting harus absen dari Pesbukers karena sedang berada di Solo, Jawa Tengah, untuk acara off-air.
 
Pihak ANTV belum memberi kepastian soal dikeluarkannya Ayu Ting Ting. Namun, sebuah foto yang diunggah Eko Patrio di akun Instagramnya Senin malam kian memperkuat isu.
 
Eko mengunggah foto dirinya bersama para bintang Pesbukers, di antaranya Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Vega Darwanti, dan Raffi Ahmad. Tidak terlihat wajah Ayu Ting Ting. Yang ada justru Nagita Slavina, yang sempat beberapa kali muncul sebagai bintang tamu.
 
"Pesbuker hari ini semoga lebih baik dari hari kemarin," tulis Eko Patrio sebagai keterangan foto seperti dilansir tabloidbintang.
 
Dalam acara Pesbukers Senin, 10 Juli 2017 memang tak terlihat pedangdut satu anak itu hingga acara selesai.
 
Pro dan kontra memenuhi kolom komentar. Ada yang merasa bersyukur Ayu Ting Ting tidak ada, tidak sedikit pula yang merasa kehilangan. "Lebih baik gg ada ayu biar gada gosip gosipan," ungkap salah satu netizen.
 
Netizen yang mendukung Ayu Ting Ting menganggap Pesbukers kurang seru tanpa kehadiran pelantun lagu Sambalado itu.
 
"Kurang seru tanpa ayu ting ting, garing,hambar seperti sayur tanpa garam...," tulis salah satu pengguna Instagram.

Komentar