nusabali

Bupati Serahkan Hibah di Cemagi

  • www.nusabali.com-bupati-serahkan-hibah-di-cemagi

Bupati Badung Nyoman Giri Prasta menyerahkan hibah di Pura Desa lan Puseh Desa Cemagi, Kecamatan Mengwi, Sabtu (8/7) malam. 

MANGUPURA, NusaBali
Bupati Giri Prasta bersama masyarakat juga melakukan persembahyangan Purnama di pura setempat.

Hadir pula anggota DPR RI Dapil Bali Wayan Koster, anggota DPRD Badung I Made Duama serta pengurus DPD PDIP Bali IGN Alit Kusuma Kalakan.

Hibah yang diserahkan oleh Bupati Giri Prasta untuk pembangunan Balai Banjar Kaja Kangin sebesar Rp 888 juta, Pura Batur Rp1 miliar lebih, dan Pura Simping sebesar Rp 406 juta. Penyerahan hibah disaksikan masyarakat serta Bendesa Adat Cemagi I Made Suarta dan Perbekel Cemagi Sang Ketut Wirama. 

Bupati Giri Prasta memaparkan program kebijakan Pemkab Badung untuk masyarakat, di bidang sandang, papan, pangan, maupun bidang lainnya termasuk bidang kesehatan yang belum dilakukan oleh daerah lainnya.

“Program kesehatan, melalui Krama Badung Sehat (KBS), santunan kematian Rp 10 juta. Semoga program yang baik ini dapat dinikmati oleh masyarakat,” kata Bupati. “Jadi sebisanya saya selaku bupati akan selalu hadir di tengah-tengah masyarakat,” imbuhnya.

“Kami mewakili masyarakat Cemagi berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan,” kata Bendesa Adat Cemagi I Made Suarta.

Sebelumnya pada hari yang sama juga telah dilakukan pemelaspasan padma setelah direnovasi pascaruntuh akibat diterpa angin kencang beberapa bulan lalu. *

Komentar