nusabali

Sebut Borobudur di Jogya, Ayu Ting Ting Dibully

  • www.nusabali.com-sebut-borobudur-di-jogya-ayu-ting-ting-dibully

Para haters sepertinya tak pernah membiarkan hidup pedangdut Ayu Ting Ting tenang dan penuh kedamaian. 

JAKARTA, NusaBali
Baru bikin kesalahan sedikit, penyanyi yang melejit lewat tembang Alamat Palsu itu sudah jadi santapan para haters.
 
Yang terbaru misalnya, mantan istri Henry Baskoro itu kembali menjadi perbincangan banyak orang. Kali ini bukan soal liburannya, tapi soal postingan foto yang diunggah dalam akun Instagram miliknya.
 
Dalam postingan tersebut,  wanita yang digosipkan punya hubungan asmara dengan host Raffi Ahmad ini mengunggah foto keluarganya yang berlibur ke Candi Borobudur. Namun ternyata, Ayu Ting Ting mendapatkan hujatan dari para followernya.

Apa pasal? Sebab, Ayu menuliskan keterangan dalam postingan foto tersebut adalah Jogjakarta. Padahal, Candi Borobudur berada di Magelang.
 
"Senengnya liat kalian seneng.....makasih byk caca dan rio udh nemenin ayah, ibu n semua di Jogja  love you semua ," tulis Ayu Ting Ting dalam akun Instagram miliknya.

Borobudur itu di magelang.. Please di ralat ya lokasinya + info aja borobudur bukan di jogja..," protes salah satu netizen seperti dilansir detik. "kalo fotonya di malioboro baru bener jogja... ini borobudur mbakk di magelang bukan jogja...," terang netizen lainnya.
 
"Yu @ayutingting92 lulusan apa sih? Fotonya dimana ket lokasi dimana. Hahhaa... yu ayu kurang aqua kebanyakan mangap & gatel ama laki org makanya otaknya eror.," lanjut netizen.
 
"Oh ini di Jogja ? Mending searching dulu dah sblm dipost lokasi Candi Borobudur dimana yg bener," urai follower Ayu Ting Ting. "CANDI BOROBUDUR DI JOGJA ? PANTESAN HARGA OTAKNYA 1 M," tutur netizen lagi. 7

Komentar