nusabali

Yourth Park Lumintang Kini Dilengkapi Taman Fotografi

  • www.nusabali.com-yourth-park-lumintang-kini-dilengkapi-taman-fotografi

Yourth Park atau Taman Kota Lumintang selain menjadi ikon Kota Denpasar, juga dijadikan ajang kreatifitas pecinta fotografi. 

DENPASAR, NusaBali
Seperti tampak di pojok taman kota kini dilengkapi 14 standing foto yang telah disiapkan dan dapat diisi karya para pecinta fotografi. 

"Kini para komunitas fotografi baik di Kota Denpasar maupun di luar Denpasar bisa berpameran di Taman Fotografi yang dikoordinir Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar," ujar Kabag Humas dan Protokol Setda Kota Denpasar IB Rahoela, Minggu (9/7).

Untuk teknis berpameran, kata Rahoela, karya dapat dikumpulkan terlebih dahulu di Bagian Humas dan Protokol Kantor Walikota Denpasar. Nantinya karya akan dicetak sesuai dengan ukuran bingkai permanen di Taman Fotografi dan dipasang langsung bagian Humas. "Peserta pameran tidak dipungut biaya. Kita memberikan kebebasan kepada komunitas fotografi untuk memajang setiap karyanya di 14 bingkai foto yang telah disiapkan,” katanya.

Rahoela pun mengajak pencinta fotografi memanfaatkan ruang kreatif ini untuk menunjukan karya seni fotografi kepada masyarakat. “Disamping itu masyarakat diharapkan dapat turut menjaga fasilitas publik di Kota Denpasar," ujarnya. *cr63

Komentar