nusabali

Ario Bayu Nikahi Artis Perancis

  • www.nusabali.com-ario-bayu-nikahi-artis-perancis

Aktor pemeran 'Soekarno', Ario Bayu menikah dengan pasangan yang juga aktris Valentine Payen di Perancis, pada Sabtu (8/7).

JAKARTA, NusaBali
Keduanya ditengarai bertemu dan menjalin hubungan sejak bermain bersama di film 'Java Heat', empat tahun lalu. Ario berperan sebagai Letnan Hashim, sementara Valentine bertugas sebagai pelatih dialog. Meski tidak banyak mengumbar kemesraan di media sosial, baik Ario maupun Valentine sesekali membagi postingan foto pasangannya.
 
Kabar pernikahan Ario-Valentine tersiar lewat Insta Story yang dibagi Wulan Guritno yang juga merupakan sepupu Ario dan hadir dalam pesta pernikahan.
 
Selain Wulan, salah satu akun Instagram @bucielee juga membagi postingan beberapa gambar cuplikan pesta pernikahan Ario dan Valentine. Dari gambar-gambar itu tampak Ario mengenakan jas biru dan Valentine bergaun pengantin putih dengan hiasan kepala dedaunan hijau.
 
Proses pernikahan tampak sederhana. Dari telusuran di media sosial Ario dan Valentine diketahui keduanya melangsungkan pernikahan di Corme Royal, Poitou-Charentes, Perancis. Sutradara Joko Anwar juga turut membagi cuplikan pernikahan mereka.
 
Lewat akun Instagramnya Ario Bayu kerap membagi postingan Valentine dan memberi pujian di captionnya.
 
Sementara, hal serupa dilakukan Valentine. Bahkan pada akhir Mei lalu, keduanya juga terlibat dalam proyek film bersama berjudul In Bloom. Valentine membagi teaser cuplikannya lewat akun Instagramnya.
 
Selain menjadi pelatih dialog di Java Heat, Valentine Payen seperti dilansir cnnindonesia juga pernah terlibat dalam film Dead Mine sebagai asisten sutradara, dan bermain di sejumlah film seperti film pendek Made in Bali, dan Adele serta yang terbaru Beyond Skyline.
 
Saat menggelar resepsi pernikahan Ario Bayu tak kuasa menahan tangisnya. Air mata Ario jatuh tatkala ayahnya, Ali Wahyudi, mengucapkan sepatah kata sebelum bersulang untuk pernikahan sang putra.
 
"Deep down in my heart I know I have done my very best to be your Papa," ujar ayah Ario, seperti yang dikutip kompas, Minggu (9/7).
 
"There are so many decision, the most caring Dad cannot make it for his sons no matter the death of his love," tambah Ali.
 
Ario yang mengenakan setelan jas biru tua terlihat berusaha menahan tangisnya. Tangan kirinya terus mengusap air matanya ketika mendengar kata-kata sang ayah.
 
Sementara, istrinya Valentine yang bergaun putih berdiri di sampingnya mencoba menenangkan Ario yang menangis haru. *

Komentar