nusabali

Jatuh, Dadong Tewas di Dasar Sungai

  • www.nusabali.com-jatuh-dadong-tewas-di-dasar-sungai

Seorang nenek (dadong), Ni Wayan Tunjung, 80 ditemukan tewas di Tukad Ayung tepatnya sebelah timur PDAM Blusung, Denpasar Utara, Kamis (6/7) pukul 09.00 Wita.

DENPASAR, NusaBali
Tidak ada yang mengetahui persis tewasnya dadong Ni Wayan Tunjung ini. Pasalnya, para saksi sudah menemukan korban sudah berada di tepi Tukad Ayung dengan kondisi mengenaskan. Mendapati korban tergeletak bersimbah darah, saksi pun melaporkan kepada Bandesa Kedua, I Wayan Muliarta, 44 dan selanjutnya diteruskan kepada anak angkat korban, I Ketut Wartawan, 50, lalu pihak kepolisian.

Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat, Iptu Aan Saputra menerangkan pihaknya sudah lakukan olah TKP. “Tidak ada saksi mata yang melihat langsung kejadian tersebut. Tapi, dugaan awal korban terpeleset dan terjatuh dari bibir tebing ke dasar sungai,” beber Iptu Aan di lokasi.

Usai melakukan olah TKP, jenazah korban langsung dievakuasi ke rumah duka di Jalan Cekomaria Banjar Kedua, Peguyangan Kangin, Denpasar Utara. Menurut Iptu Aan, pihak keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Dadong Tunjung yang sudah linglung itu. Korban sendiri pergi dari rumah sejak pukul 06.00 Wita dan sempat dicari-cari oleh pihak keluarga. *dar

Komentar