nusabali

Sebuah Rumah Sekaligus Tempat Usaha Hangus Terbakar

  • www.nusabali.com-sebuah-rumah-sekaligus-tempat-usaha-hangus-terbakar

Sebuah rumah sekaligus tempat usaha di jalan bay pass Prof IB Mantra, tepatnya di Desa Negari, Kecamatan Banjarangkan, Klungkung, hangus dilalap api, Rabu (5/7) pagi.

SEMARAPURA, NusaBali

Rumah yang terbakar tersebut milik Pasutri I Made Suweci dan Ni Ketut Tusniari yang juga digunakan sebagai usaha laundry. Pada sisi depan rumah korban dikontrak oleh I Wayan Sujana, untuk usaha jual ayam aduan.

Informasi yang dihimpun kebakaran ini diketahui oleh tetangga korban, sekitar pukul 05.30 Wita. Ketika itu api sudah berkobar dan menjalar usaha londry maupun usaha ternak ayam. Kamudian warga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran. “Kemungkinan saat kejadian di rumah tersebut lagi sepi,” ujar sumber di lapangan.

Kepala Pelaksana BPBD Klungkung I Putu Widiada membenarkan kejadian tersebut. Api sudah berhasil dijinakkan sekitar pukul 07.10 Wita oleh petugas Damkar dengan mengerahkan 3 unit mobil damkar. “Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini, untuk penyebab kebakaran petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan,” ujarnya.

Selain menghanguskan rumah dan tempat usaha. Api juga membakar sejumlah alat alektronik seperti mesin cuci, kulkas, termasuk pakaian milik pelanggan londry, serta 15 ekor ayam jenis kancingan beserta kurungan ayamnya. “Untuk kerugian meteriilnya belum dapat diestimasi,” kata Widiada. *wa

Komentar