nusabali

Mobil Rombongan Dokter Jatuh ke Kebun Warga

  • www.nusabali.com-mobil-rombongan-dokter-jatuh-ke-kebun-warga

Mobil Suzuki Ertiga nomor polisi DK 1859 UL yang membawa rombongan dokter jatuh ke areal kebun jeruk milik warga di jalan raya Kintamani-Tegalalang, Desa Batur Tengah, Kecamatan Kintamani, Bangli, Senin (3/7).

BANGLI, NusaBali
Tidak ada korban jiwa akibat kejadian tersebut. Informasi yang terhimpun, mobil Ertiga warna silver dikemudikan Ari Puji Prasetyo, 37, asal Surabaya, Jawa Timur. Awalnya sekitar pukul 13.00 Wita, mobil yang membawa tujuh orang baru usai jalan-jalan di dekat simpang tiga Desa Sekaan, Kecamatan Kintamani. Rencana rombongan dokter tersebut hendak ke Denpasar melului simpang tiga Sekaan.

Baru berjalan sekitar 200 meter, melewati tikungan yang cukup tajam. Sang sopir yang kurang tahu betul medan, tidak mampu mengendalikan laju kendaraan. Alhasil Ertiga silver jatuh ke areal kubun jeruk milik I Wayan Carmadika. Mobil yang jatuh sempat menjadi perhatian masyarakat yang kebetulan melintas di sekitar lokasi.

Sementara itu saat dikonfirmasi Kapolsek Kintamani, Kompol Putu Gunawan mengatakan mobil out of control karena pengemudi kurang tahu medan, sehingga saat di tikungan mobil mengabil haluan terlalu jauh. "Mobil jatuh ke kebun warga, dua meter dari badan jalan," ungkapnya. Akibat kejadian tersebut baik pengemudi maupun penumpang dalam kondisi aman.

Korban mengalami kerugian material, yang mana bagian depan mobil rusak. "Bagian depan mobil yang rusak, perkiraan korban mengalami kerugian Rp 3 juta," tambahnya. Sementara itu untuk mengangkat mobil dari areal kebun jeruk, personel Unit Lantas Polsek Kintamani mendatangkan mobil derek. Tidak berselang lama sekitar pukul 17.00 wita, mobil berhasil diangkat. *e

Komentar