nusabali

Tim Yustisi Sidak KTR Temukan Bungkus Rokok

  • www.nusabali.com-tim-yustisi-sidak-ktr-temukan-bungkus-rokok

Tim Yustisi Karangasem menggelar sidak kawan tanpa rokok (KTR) di  Kantor Camat Bebandem dan Puskesmas Bebandem, Selasa (20/6). 

AMLAPURA, NusaBali
Sidak yang dipimpin Wakil Kepala Satpol PP Karangasem I Made Subagia Wijaya, hanya menemukan tiga pembungkus rokok tanpa ada isinya, dan tidak ada yang mengakui sebagai pemiliknya. Meski demikian tim tetap melakukan pembinaan kepada staf kantor.

Tiga pembungkus rokok tanpa isi itu ditemukan petugas di kebun kantor, masing-masing satu di Kantor Camat Bebandem, dan dua kantor Puskesmas Bebandem. 

Tim Yustisi pertama sidak di Kantor Camat Bebandem. Tim diterima Sekretaris Camat Bebandem I Gusti Ngurah Wiranata. Saat tim menyisir sekeliling Kantor Camat Bebandem, ditemukan satu pembungkus rokok di dalam kebun.

Di Puskesmas Bebandem, Tim Yustisi diterima Kepala Puskesmas I Gusti Ayu Sukaningsih. Di sini ditemukan dua pembungkus rokok.

Temuan tersebut dituangkan dalam berita acara dengan harapan di dua wilayah itu bebas dari rokok. Dari Kantor Camat Bebandem, I Gusti Bagus Artana yang menandatangani perjanjian itu di atas surat bermeterai Rp 6.000. Sedangkan di Puskesmas Bebandem, I Gusti Ayu Sukaningsih yang membubuhkan tanda tangan. *k16

Komentar