nusabali

Arjuna Gagapan Bali Gandeng UMKM

  • www.nusabali.com-arjuna-gagapan-bali-gandeng-umkm

Arjuna Gagapan Bali (AGB) menggandeng produk kerajinan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) ikut serta dalam pameran Pesta Kesenian Bali (PKB) XXXIX di Taman Budaya Bali, 10 Juni hingga 8 Juli 2017.

Pameran di PKB Selama Sebulan

DENPASAR, NusaBali
Pemilik Arjuna Gagapan Bali (AGB), Pande Nyoman Yudi Sutrisna mengatakan, pihaknya dalam pameran kali ini mengandeng UMKM, sehingga dengan kolaborasi ini semangat mereka terus terpacu untuk berkarya, dan selalu memberi harga yang paling murah.

"Kami hadir di arena PKB dengan konsep ekonomi kreatif yang menawarkan harga-harga produk yang super murah karena Arjuna Gagapan Bali bagian dari pengerajin Bali. Produk yang dijual juga kami ambil langsung dari pengerajin itu sendiri," ucapnya ditemui di arena PKB, baru-baru ini.Ia menjelaskan dalam pameran kali ini menjual aneka produk kerajinan, mulai bantalan leher Arjuna, aneka macam tas, baju kaos, sandal, dan aneka kerajinan khas Pulau Dewata lainnya.

Pande Sutrisna mengatakan sejak buka di hari pertama, anjungan pameran Arjuna Gagapan Bali selalu ramai dikunjungi pembeli. Para pengunjung pameran pun mengakui harga produk yang ditawarkan di Arjuna memang super murah. "Harga produknya memang terbukti super murah. Bantalan leher Arjuna ini contohnya, di luar harganya Rp100 ribuan, di Arjuna kita bisa beli seharga Rp50 ribuan. Tak hanya bantalan leher, harga produk kerajinan lainnya juga super murah, makanya saya belanja di sini (Arjuna)," kata Ningsih, seorang pembeli. 7 ant, isu

Komentar