nusabali

Sekretaris dan Bendahara Hanura Karangasem Diganti

  • www.nusabali.com-sekretaris-dan-bendahara-hanura-karangasem-diganti

Dua posisi penting di DPC Partai Hanura Karangasem, yakni sekretaris dan bendahara direvitalisasi.

AMLAPURA, NusaBali
Sekretaris DPC Hanura Karangasem yang sebelumnya dijabat I Gusti Ngurah Susila digantikan I Ketut Denia. Sedangkan posisi bendahara DPC dialihkan dari I Gust Rinceg kepada I Made Nadi Wiranata.

Ketua DPC Partai Hanura Karangasem, Luh Purnaminingsih di Amlapura, Minggu (18/6) mengatakan sebelumnya DPD Partai Hanura Bali melakukan evaluasi kinerja pengurus DPC Partai Hanura se-Bali, termasuk Karangasem. Hasil evaluasi, dua pengurus inti DPC Partai Hanura Karangasem dinilai layak diganti, yakni sekretaris kini dijabat I Ketut Denia, yang mantan Ketua PAC Partai Demokrat Kecamatan Sidemen, sedangkan posisi bendahara kini dijabat I Made Nadi Wiranata, mantan Ketua Dewan Penasihat DPC Hanura Karangasem.

"Pergantian ini memang hasil evaluasi dari DPD dengan beragam penilaian," jelas Purnaminingsih yang mantan anggota DPRD Karangasem ini. Purnaminingsih mengaku telah menerima SK Sekretaris DPC dan Bendahara DPC yang baru dari Ketua DPD Partai Hanura Bali, I Made Sudarta.

Purnaminingsih membantah informasi pergantian dua pengurus tersebut karena yang bersangkutan mengundurkan diri, melainkan karena kesibukan mereka mengurus usaha.

Di bagian lain I Gusti Ngurah Susila membenarkan jabatan dirinya sebagai sekretaris telah diganti. "Jabatan saya telah diganti sebagai sekretaris, karena saya mengundurkan diri. Sebab, belakangan lebih fokus mengurus usaha sebagai kontraktor," jelas I Gusti Ngurah Susila. Di samping itu, Susila mengaku jarang aktif rapat-rapat partai karena kesibukannya. *k16

Komentar