nusabali

Soft Opening Plaza Renon, Alternatif Mall di Denpasar Timur

  • www.nusabali.com-soft-opening-plaza-renon-alternatif-mall-di-denpasar-timur

Mengusung konsep sebagai tempat berkumpul, bertemu  dan berkreativitas, Plaza Renon kini hadir sebagai destinasi baru yang wajib dikunjungi masyarakat.

DENPASAR, NusaBali
Pusat perbelanjaan yang terletak di pinggir bundaran Renon ini resmi dibuka dengan soft launching oleh Direktur Utama Plaza Renon, Made Bayu Adisastra, Sabtu (17/6) sore.

Lokasi Plaza Renon yang strategis menjadi satu alternatif pengembangan mall khususnya di wilayah Denpasar Timur. Pasalnya, selain kondisi wilayah yang tidak terlalu macet, Plaza Renon juga menawarkan konsep berbeda dengan mall lainnya yang sebagian besar berkonsep shopping center.

“Kalau yang saya amati, mall di Denpasar maupun di Bali sebagian besar menunjukkan shopping center (pusat perbelanjaan). Namun di Plaza Renon ini  kami  memakai konsep meet, eat, and fun. Kami ingin mengembangkan mall untuk dijadikan rumah komunitas bagi masyarakat,” ungkap Bayu Adisastra.

Berdiri di atas tanah seluas bangunan 14.114,96m2, Plaza Renon menjadi alternatif bagi pengunjung yang ingin berkumpul bersama keluarga atau rekan bisnis sembari menikmati ragam menu kuliner yang ada. Tempat ini juga menjadi satu alternatif meeting point di wilayah Denpasar dengan menghadirkan tenant-tenant yang dapat memenuhi kebutuhan pengunjung dan sarana hiburan, diantaranya Cinemaxx, Starbucks, Waxing House, Beauty Salon Kid Zone, serta berbagai tenant makanan lainnya.

“Plaza Renon memiliki kapasitas lima lantai. Lima lantai ini mencakup parkir, ATM,  lobby, retail, cinema, function room serta area alfresco dining yang nyaman untuk menikmati ragam pilihan makanan dari berbagai tenant yang tersedia,” terangnya. Kehadiran Plaza Renon, kata Bayu Adisastra, juga diharapkan dapat menjadi rumah bagi komunitas dengan menyediakan fasilitas di Colony Creative Hub. Menurutnya, kehadiran mall satu ini berkomitmen untuk mengembangkan kearifan budaya lokal dan menjadi tempat bagi masyarakat untuk menuangkan kreatifitasnya. Sehingga, mall  tersebut tidak semata-mata  sebagai shopping center, namun  dijadikan rumah komunitas anak-anak muda. Untuk menjadikan  tempat tersebut sebagai rumah komunitas, pihaknya mengaku telah menyiapkan co-working spaces (ruang kerja bersama),  tempat berinteraksi, meeting (pertemuan) dan lainnya.

“Kami mengharapkan anak-anak muda bisa memanfaatkan tempat yang kami sediakan ini sebagai sarana  untuk berkreatifitas. Karena di sini lebih menyiapkan ruang-ruang untuk berkumpul, berinteraksi dengan pengunjung lainnya,”  imbuhnya. Bersamaan dengan soft opening plaza renon juga diadakan Automotive fair yang akan diadakan di area Main Atrium Plaza Renon. Automotive fair meliputi pameran, product knowledge, promo-promo dan test drive. Acara juga  dimeriahkan dengan acara hiburan penampilan marching band, penampilan kecak anak-anak, tarian kontemporer dan live accoustic di setiap akhir minggu. “Plaza Renon juga memiliki tempat khusus bagi usaha kecil dan menengah di area Local House,” pungkasnya. *in

Komentar