nusabali

Puluhan Liter Miras Diamankan dari Arena Pertunjukan Musik

  • www.nusabali.com-puluhan-liter-miras-diamankan-dari-arena-pertunjukan-musik

Jajaran Polsek Bangli dan Polres Bangli melakukan sweeping sebelum konser musik digelar di Lapangan Kapten Muditha, Bangli, Kamis (15/6) malam. 

BANGLI, NusaBali
Dari sweeping tersebut petugas berhasil mengamankan puluhan liter minuman beralkohol alias minuman keras (miras). 

Kapolsek Bangli Kompol I Dewa Gede Mahaputra mengatakan, kegiatan sweeping digelar sebagai antisipasi tindak kriminalitas serta terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan. Selain sweeping miras, pihak kepolisian juga menyasar senjata tajam. “Berawal dari miras, memicu keributan bahkan bisa terjadi tindak kriminal,” ujarnya, Jumat (16/6). 

Miras yang berhasil diamankan berupa arak sebanyak 20 liter serta tuak 80 liter. Tuak dan arak tersebut dikemas dalam botol air mineral serta jeriken. Arak serta tuak tersebut langsung dimusnahkan di sekitar lokasi oleh petugas. Selain melalukan sweeping, petugas disebar di beberapa titik untuk melakukan pengamanan.

Pertunjukan musik tersebut menghadirkan sejumlah musisi lokal seperti Jonny Agung dan Double T, serta musisi nasional yakni Tony Q Rastafara, dilaksanakan serangkaian HUT STT Bhuana Werdhi, Banjar/Kelurahan Bangli. Pertunjukan musik tersebut berjalan lancar dan kondusif. *e

Komentar