nusabali

Timnas U-16 Tahan Vietnam 1-1

  • www.nusabali.com-timnas-u-16-tahan-vietnam-1-1

Tim nasional Indonesia U-16 bermain imbang 1-1 ketika berhadapan dengan timnas Vietnam U-16 dalam Turnamen Sepakbola Muda, Tien Phong Plastic Cup 2017.

DA, NANG, NusaBali
Dalam laga di Stadion Hoa Xuan, Da Nang, Vietnam, Jumat (16/6) malam Wita, Timnas unggul lebih dulu lewat gol Brilyan Aldama di menit ke-22. Kedudukan bertahan sampai berakhirnya babak ini. Namun Vietnam menyamakan 1-1 di menit ke-51. Setelah itu, tak ada gol tercipta di sisa waktu laga.

Hasil itu membuat Indonesia mengoleksi empat poin, setelah di laga sebelumnya menang 4-1 atas Myanmar. Vietnam juga mengoleksi poin sama berkat kemenangan 5-2 di laga pertamanya lawan Taiwan. 

"Saya bangga perjuangan pemain. Mereka bermain baik. Mereka mampu meladeni permainan Vietnam, bahkan kami punya beberapa peluang, sayang tidak menjadi gol," kata Pelatih Timnas U-16 Fachri Husaini dalam rilis pers Tim Media PSSI.

"Gol lawan dari corner kick, karena kurang sempurnanya komunikasi antar pemain. Ini akan kami evaluasi," kata Fachri.

Selanjutnya Indonesia menghadapi Taiwan, Minggu (18/6). Sedangkan di hari yang sama Vietnam menghadapi Myanmar. Hasil dari laga itu akan menentukan juara turnamen ini. *

Komentar