nusabali

Polsek Kuta Selatan Sidak Distributor Gas

  • www.nusabali.com-polsek-kuta-selatan-sidak-distributor-gas

DENPASAR, NusaBali - Kelangkaan gas LPG ukuran 3 kilogram beberapa hari belakangan mulai direspons serius oleh aparat kepolisian. Bagaimana tidak, kelangkaan itu tidak hanya terjadi di Denpasar, tetapi Badung, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Selatan juga yang mengalami hal serupa.

Kapolsek Kuta Selatan Kompol I Nyoman Karang Adiputra dikonfirmasi, Jumat (9/6) mengatakan masalah kelangkaan tabung gas LPG 3 Kg jadi perhatian serius. Perwira melati sari di pundak itu memerintahkan anggotanya untuk melakukan penyelidikan. Selain itu lakukan upaya-upaya agar kelangkaan ini segera berakhir. 

Kompol Karang mengaku telah menginstruksikan anggotanya untuk menggencarkan patroli ke pedagang-pedagang tabung gas LPG subsidi yang berada di Kuta selatan. “LPG 3 Kg ini sangat dibutuhkan semua orang. Kami fokus mencegah penimbunan supaya kamtibmas tetap kondusif. Jika tak segera dikendalikan maka harga akan naik dan tidak sehat," ungkap mantan Kapolsek Denpasar Timur ini.

Anggota di lapangan dipimpin Perwira Pengawas Polsek Kuta selatan IPTU I Wayan Dirga Adnyana langsung melakukan patroli Kegiatan Rutim Yang Ditingkatakan (KRYD) dan melakukan sidak kepada pedagang gas. Salah satu yang disasar adalah SPBU yang beralamat di Jalan By Pass Ngurah Rai Nusa Dua pada Kamis (8/6) malam. Hasil pengecekan tidak ditemukan penimbunan. Menurut pegawai SPBU gas LPG 3 Kg sudah habis terjual. 7 pol

Komentar