nusabali

Jesse Lingard Tertarik Gabung Bali United

  • www.nusabali.com-jesse-lingard-tertarik-gabung-bali-united

JAKARTA, NusaBali - Eks pemain Manchester United (MU) Jesse Lingard mengaku tertarik membela Bali United. Kebetulan, Lingard sedang tak punya klub usai resmi dilepas Nottingham Forest. Lingard saat ini di Indonesia dan tiba di Jakarta pada Kamis (8/6) memenuhi undangan Concave Indonesia.

Lingard akan menjalankan beberapa aktivitas bersama Concave Indonesia pada 8-10 Juni 2023 dan meluncurkan produk terbaru berupa sepatu dengan tema "Black Pink".

Ditanya mengenai masa depannya, Lingard enggan terlalu banyak bicara. Namun, pemilik 32 caps bersama Timnas Inggris itu menunjuk satu klub jika suatu saat dapat berkarier di Indonesia.

"Tentu saja Bali United," ujar Jesse Lingard, di Hotel InterContinental, Jakarta Selatan, Kamis (8/6) malam.

"Ada banyak spekulasi saat ini. Banyak tim yang terlibat. Seperti yang saya katakan, saya datang ke sini untuk bertemu penggemar saya dan memberikan sedikit pelatihan," kata Lingard.

Performa Lingard tidak terlalu meyakinkan pada musim lalu. Berstatus pemain dengan gaji tertinggi di Nottingham Forest, jebolan Akademi MU itu hanya bermain 17 kali di Premier League tanpa gol dan assist.

Lingard juga sempat berkutat dengan cedera hamstring. Masalah itu membuatnya absen dalam enam laga beruntun Nottingham Forest. Bahkan, dalam 12 laga terakhir Nottingham di Premier League, pemain yang dibayar sekiar Rp 2,2 miliar per pekan ini hanya sekali diturunkan dengan total dua menit di lapangan.*

Komentar