nusabali

Klopp senang Liverpool Gaet Alexis Mac Allister

  • www.nusabali.com-klopp-senang-liverpool-gaet-alexis-mac-allister

LIVERPOOL, NusaBali - Pelatih Liverpool FC Juergen Klopp mengaku sangat senang timnya secara resmi mendapatkan jasa pemain asal Argentina Alexis Mac Allister (24 tahun).

Dikontrak jangka panjang dengan biaya dirahasiakan, Mac Allister jadi rekrutan pertama Liverpool untuk musim depan 2023/2024.

“Kami menambahkan anak laki-laki yang sangat berbakat, sangat cerdas, sangat terampil secara teknis ke dalam pasukan kami dan ini adalah berita yang luar biasa, sungguh,” ucap Klopp, di laman resmi klub, Jumat (8/6).

Klopp mengatakan dirinya tidak perlu menjelaskan banyak hal tentang kemampuan Mac Allister, karena kualitasnya banyak yang mengetahui. Ya, setahun ke belakang, Mac Allister begitu gemilang bersama klubnya Brighton dan tim nasional Argentina.

Dengan 10 gol dan dua assists dari 35 penampilan bersama The Seagulls di English Premier League (EPL) atau Liga Inggris, Mac Allister jadi bagian penting klub berkompetisi di UEFA Europa League (UEL) musim depan setelah finish pada posisi keenam EPL 2022/2023.ant

Komentar