nusabali

Serangkaian Bulan Bung Karno, K3S Denpasar Serahkan Kursi Roda

  • www.nusabali.com-serangkaian-bulan-bung-karno-k3s-denpasar-serahkan-kursi-roda
  • www.nusabali.com-serangkaian-bulan-bung-karno-k3s-denpasar-serahkan-kursi-roda

DENPASAR, NusaBali - Serangkaian Bulan Bung Karno 2023, K3S Kota Denpasar menggelar kegiatan sosial, menyerahkan bantuan 3 unit kursi roda pada Jumat (9/6). Bantuan diserahkan secara langsung dengan mendatangi kediaman penerima.

Penyerahan bantuan dilakukan Wakil Ketua K3S Denpasar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa, bersama Ketua DWP Ny Ida Ayu Widnyani Wiradana, dan Kadis Sosial Denpasar I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty. Hadir pula Camat Denpasar Timur Made Tirana, dan para perbekel desa setempat. 

Bantuan kursi roda pertama diserahkan kepada lansia Ni Nyoman Surat, di Desa Sumerta Kaja, Denpasar Timur. Kunjungan kedua dilaksanakan di kediaman lansia, I Gede Rena yang berlokasi di Desa Dangin Puri Kangin, Denpasar Utara. Ketiga, di kediaman Ni Nyoman Parwati di Desa Ubung Kaja, Denpasar Utara.


“Rangkaian Bulan Bung Karno V tahun 2023 dengan kegiatan penyerahan bantuan kursi roda bersumber dari CSR Perumda Tirta Sewakadarma Denpasar,” ujar Ny Ayu Kristi Arya Wibawa.

Dikatakannya, penyerahan bantuan dengan turun langsung di kediaman penerima telah menjadi komitmen Ketua K3S Denpasar Ny Sagung Antari Jaya Negara. 
“Dalam kegiatan ini kita dapat melihat langsung dan bertatap muka dengan masyarakat penerima bantuan, serta dapat memberikan motivasi untuk terus bersemangat dalam kegiatan sehari-hari. Kami berharap bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat,” kata Ny Ayu Kristis Arya Wibawa. 

Ayu Laxmy Saraswaty menyampaikan penyerahan bantuan kali ini sinergitas Dinas Sosial, K3S, dan Perumda Air Minum Tirta Sewakadarma Denpasar. Di samping menyerahkan bantuan pihaknya juga melakukan pengecekan keaktifan masyarakat dalam kepesertaan BPJS Kesehatan sehingga tidak ada kendala saat menerima pelayanan kesehatan. 7 bin

Komentar